Breaking News

6/recent/ticker-posts

Moeldoko Rayakan Hari Ulang Tahun Bersama Penyandang Disabilitas Dari Seluruh Indonesia


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Jakarta — Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal TNI (Purn) Moeldoko baru saja berulang tahun yang ke-65. Tak seperti orang- orang pada umumnya, Moeldoko justru merayakan ulang tahun bersama penyandang disabilitas dari seluruh Indonesia (08/07) di kediamannya Menteng, Jakarta Pusat.

Moeldoko berbagi kebahagiaan dengan teman- teman disabilitas baik yang hadir langsung di kediaman maupun melalui sambungan zoom. Ia menyempatkan waktunya untuk memberikan motivasi kepada para penyandang disabilitas.

“Kalian harus tetap optimis dalam menjalani hidup jangan pernah menyerah. Negara saya pastikan memberikan atensi sangat besar untuk meningkatkan kemampuan dan kesejahteraan teman-teman disabilitas”, jelas Moeldoko.

Moeldoko memaparkan bahwa sudah lama dirinya bergaul dengan teman-teman disabilitas. Banyak hal yang telah dilakukan Kantor Staf Presiden dalam memberikan perhatian untuk para disabilitas. “Ini hari yang menyenangkan, saya pulang ke rumah merayakan ulang tahun bersama para disabilitas”, ungkapnya.

Tak hanya makan bersama, para penyandang disabilitas juga menampilkan atraksi pantomim yang dilakukan oleh Muhammad Abdur. Abdur memainkan pantomim menjadi kurir pengantar kue ulang tahun.

Sementara itu Rahmad salah satu pembimbing disabilitas mengatakan mereka sangat bangga bisa merayakan ulang tahun bersama Moeldoko. Menurutnya,selama ini mantan Panglima TNI tersebut telah memberikan perhatian khusus kepada kaum disabilitas.

“Kami merasa sangat terbantu sekali atas perhatian Pak Moeldoko, semoga bapak sehat selalu sehingga dapat terus berbakti bagi bangsa ini,” ucap doa Rahmad. (R1)

Posting Komentar

0 Komentar