Breaking News

6/recent/ticker-posts

MENANGGAPI KELUHAN NELAYAN TERKAIT BBM, KAPOLSEK MEDANG DERAS BERSAMA UNSUR MUSPIKA LAKUKAN KOORDINASI DENGAN PIHAK SPBU


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Medang Deras Akp Muhammad Syafi'i, AS., bersama Personil melaksanakan koordinasi dengan pemilik SPBU 14212295 Razali Husen yang diwakili oleh Manager Rofi di Jalan Jend. Sudirman Kel.Pagurawan Kec.Medang Deras, di Aula Kantor Balai Desa Kantor Camat Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Kamis (22/07/2022).

Kapolsek Akp Syafi'i, menjelaskan, Koordinasi ini pembahasan upaya pendistribudian BBM Jenis Solar kepada Nelayan yang ada di Wilayah Hukum Polsek Medang Deras.

Kemudian, Kapolsek Medang Deras menyarankan kepada Nelayan agar mengurus surat izin dan Surat Rekomendasi dari Dinas Perikanan dan Kelautan surat izin pembelian BBM Solar dari SPBU terkhusus bagi Nelayan, Ucapnya.

Di tempat yang sama, Camat Medang Deras mengajak para Nelayan agar memenuhi apa yang disampaikan oleh Kapolsek Medang Deras dalam hal pengurusan Izin Pembelian BBM jenis Solar dari SPBU.

Selanjutnya, Para Nelayan yang di wakili oleh Bapak Ramadhan bermohon pada Pihak Muspika dan SPBU agar memberikan Kompensasi kepada Nelayan untuk memberikan Penyaluran BBM Solar kepada Nelayan mengingat mata pencarian Masyarakat Pagurawan Mayoritas berpenghasilan dari Nelayan.

Untuk sementara permintaan BBM Solar bagi Nelayan Masyarakat Kecamatan Medang Deras dipenuhi oleh pihak SPBU. Dan rapat Musyawarah akan dilakukan kembali dengan mengundang Pihak Dinas Perikanan dan Kelautan.

Turut Hadir, Kapolsek Medang Deras Akp Muhammad Syafi'i AS, Camat Medang Deras Syahrizal, SH, Dinas Sosial TKSK M. Ganti, Humas SPBU 14212295 Pangkalan Dodek Baru Rofi, Kanit Binmas Polsek Medang Deras Ipda Rener H. Tambunan, SH, MH, Kanit Samapta Polsek Medang Deras Ipda Elon Sitinjak, SH, Para Nelayan Kec.Medang Deras. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar