Breaking News

6/recent/ticker-posts

LEPAS PEGAWAI PURNA BAKTI, BABEH ASJAP UCAPKAN TERIMAKASIH ATAS PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

BABEH ASJAP

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — DPU Kabupaten Sukabumi selenggarakan acara pelepasan Purnabakti dan Pindah Tugas Pegawai di Aula DPU Kabupaten Sukabumi. Kegiatan itu di hadiri sekertaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman. Senin (4/7/22).

Dalam Sambutannya, Kepala DPU (Dinas Pekerjaan Umum) Kabupaten Sukabumi yang akrab disapa Babeh Asjap mengucapkan terimakasih banyak kepada semua staf dan jajaran DPU serta kepada para pegawai yang purnabakti dan lainnya atas pengabdian dan dedikasi kepada warga masyarakat.

Babeh Asjap juga mengatakan pada tahun 2022 ada 13 orang Purnabakti dan 1 orang beralih tugas menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada 12 Orang Purnabakti atas pengabdian serta dedikasi yang telah diberikan kepada masyarakat, semoga atas pengabdiannya dibalas oleh Allah SWT, " ucapnya Babeh Asjap.

Menurut Babeh Asjap, Purnabakti bukan berarti putus segala-galanya, namun harus tetap bersemangat untuk menghadapi tantangan ke depan, tetap produktif dan bermanfaat serta jalin silaturahmi.

"Pensiun bukan harus putus silaturahmi namun kita harus menjadi saudara," harapnya. (Feri)

Posting Komentar

0 Komentar