Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kpt Arm Witono Hadiri Tablig Akbar di Desa Sukamaju Cimanggu Dalam Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444H


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Danramil 0622-013/Jampangkulon Kpt Arm Witono l, SH.I. menghadiri Tablig Akbar di Desa Sukamaju Kecamatan Cimanggu dalam menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H atau 29 Juli 2022 kemarin.

"Alhamdulillah kami dari Koramil Jampangkulon kemarin bisa menghadiri Tablig Akbar di Desa Sukamaju, dan Para Babinsanya juga terus monitoring dan mengawal kegiatan warga dalam menyambut Tahun Baru Islam di desa Binaannya masing-masing," Minggu 31 Juli 2022.

Untuk Penceramahnya kemarin dari TNI Pusdik Armed Letu arm Ahmad Yetno, S.Ag.

"Penceramahnya kemarin dari TNI Pusdik Armed Letu arm Ahmad Yetno, S.Ag. sedangkan Qorinya Prada Rizal Firmansyah.

"Alhamdulillah, Warga masyarakat sangat antusias mendengarkan ceramah dari TNI ini, Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar," ungkap Kpt Arm Witono.

Witono juga mengatakan bahwa kegiatan terus berlanjut dengan persiapan HUT RI ke 77.

"Setelah Tahun Baru Islam ini, Kami juga persiapan untuk acara HUT RI ke 77 nanti Agustus dengan berbagai kegiatan," terangnya.

Masih kata Witono, para Babinsa pun di desa Binaannya masing-masing terus membina para peserta kegiatan yang akan tampil di HUT RI nanti.

"Kita terus lakukan pembinaan latihan agar bisa tampil sempurna dalam merayakan HUT RI ke 77 nanti, serta yang terpenting adalah kita mampu menjaga Kemerdekaan ini dengan terus berprestasi di berbagai bidang untuk kemajuan NKRI ini," pungkasnya. (Tim-Red)

Posting Komentar

0 Komentar