Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara mengikuti Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke -76 secara Virtual


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara mengikuti Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke -76 secara Virtual yang dipimpin Langsung Oleh Presiden Republik Indonesia lr. H. Joko Widodo melalui Zoom Meeting, di Lapangan Apel Polres Batu Bara, Selasa (05/07/2022) sekira pukul 08:00 WIB.

Kegiatan hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, diawali serentak dengan upacara secara virtual dengan menggunakan zoom meeting yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Upacara Hari Bhayangkara tahun ini, sangat berbeda dengan tahun sebelumya karena dilaksanakan dengan mengutamakan Protokol Kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Diharapkan pada Hari Bhayangkara ke 76, sinergi seluruh yang ada di Sumatra Utara Khususnya Kabupaten Batu Bara dapat ditingkatkan guna menjaga Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif. Polri adalah penggayom masyarakat, oleh karena itu apapun kondisi di lapangan, Polri harus hadir ditengah-tengah masyarakat. ujar Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K,.

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut Yang Mengikuti Kegiatan Zoom meeting Yaitu, Bupati Batu Bara dalam hal ini di Wakili Oleh Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Prima SE, Dandim 0208/As diwakili Kapten Inf Nazaruddin Panjaitan, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K, Ketua DPRD Batu Bara Syafi'i, SH, Kajari Batu Bara Amru Siregar, SH, MH, PJU Polres Batu Bara, Ketua Pengadilan Negeri Asahan diwakili oleh Antoni, SH, Danlanal T. Balai diwakili Letda M. Suwoto.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kab. Batu Bara Drs. Sahala Nainggolan MM, Asisten Administrasi Umum Renold Asmara AP, SH, Kepala Lembaga Permasyarakatan kelas II Labuhan Ruku Enget Pulungan Player Manik, Kepala BNNK Batu Bara Akbp Zainuddin, S. Ag, Wakil ketua DPRD Batu Bara Syafrizal, Danyonif 126/KC diwakili oleh Lettu Inf Sakap Manalu, Pernonil Gabungan TNI-POLRI, Dishub dan Pol PP, Damkar kab. Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar