Breaking News

6/recent/ticker-posts

HUT BHAYANGKARA KE-76, POLRES BATU BARA GELAR UPACARA KENAIKAN PANGKAT PERWIRA DAN BINTARA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polres Batu Bara mengelar Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Polri Polres Batu Bara periode 01 Juli 2022, di Lapangan Apel Mako Polres Batu Bara, Jum'at (01/07/2022) sekira pukul 08:00 WIB.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.l.K., Perwira Apel Akp Rubenta Tatigan, SH, dan Komandan Apel Ipda Kriswanto, SH,.

Sedangkan personil yang melaksanakan kenaikan Pangkat yaitu, Akp ke Kompol 1 Personil, Aipda ke Aiptu 2 Personil, Bripka ke Aipda 9 Personil, Brigpol ke Bripka 2 Personil, Briptu ke Brigpol 4 Personil, Bripda ke Briptu 1 Personil.

Dalam arahan dan bimbingannya, Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.I.K., menyampaikan ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesehatan dan kesempatan sehingga dapat hadir mengikuti kegiatan syukuran Hut Bhayangkara Ke-76 dan kenaikan pangkat lebih tinggi setingkat.

Kepada personel yang mendapat kenaikkan pangkat lebih tinggi setingkat untuk semakin semangat dalam melaksanakan tugas dan lebih bertanggung jawab. tegas Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.I.K.,

Kenaikkan pangkat yang diterima tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri serta menjadi kehormatan dalam meniti karier di lingkungan Polri. Untuk itu kiranya dapat meningkatkan tugas dan tanggung jawab yang lebih tinggi dari sebelumnya, ujarnya.

Saya selaku Kapolres Batu Bara mengucapkan Selamat kepada Rekan-Rekan yang Korps Rapot pada hari ini Semoga dapat mempermudah dalam hal Untuk Jenjang Selanjutnya Baik untuk Sekolah.

Pangkat yang telah diberikan Semata-mata Suatu anugrah yang harus kita syukuri Semoaga ditahun yang akan datang Tahun 2022 semoga lebih baik lagi dan dapat melaksanakan tugas dengan baik, Ucap Kapolres Batu Bata.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara Pemotongan Tumpeng dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022. Kepada Personil yang Tertua dan Termuda dan Dilanjutkan Pemberian Bingkisan kepada Pemenang Lomba Kebersihan Mako Polsek Jajaran Masing-masing.

Upacara tersebut diikuti seluruh personil Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar