Breaking News

6/recent/ticker-posts

HERMANSYAH DIDUGA MELAKUKAN TINDAK PIDANA PENCURIAN DENGAN KEKERASAN KINI HARUS BERURUSAN DENGAN SATRESKRIM POLRES BATU BARA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Lagi-Lagi Team Opsnal Resum Sat Reskrim Polres Batu Bara di bawah Pimpinan Kanit 1 Resum Iptu AH Sagala, bersama anggota telah mengamankan 1 (satu) orang laki-laki atas nama Hermansyah, warga Desa Antara Dusun III Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Rabu (13/07/2022) sekira pukul 09:00 WIB.

Tersangka diduga melanggar tindak pidana pencurian dengan kekerasan sebagaimana yang dimaksud dalam rumusan UU Nomor 1 Tahun 1946 tetang KUHP Pasal 365., 

Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp Jhon H. Tarigan, SH, mengatakan kronologis kejadian, Pada hari Rabu tanggal 01 Juni 2022 sekira pukul 14.30 Wib pelapor(orang tua korban) mendapat telepon dari saksi memberitahukan bahwa korban mengalami kecelakaan karena pada saat mengendarai sepeda motor tiba-tiba diserempet dan ditunjang oleh sepeda motor yang dikendarai oleh laki-laki (pelaku) dan kemudian merampas handphone milik kedua korban dan pelaku langsung melarikan diri.

Sehingga korban terjatuh dan mengakibatkan korban mengalami luka lecet serta kehilangan handphone merek Vivo Y12 S warna hitam dan Realmi C11 dan mengalami kerugian Rp 3.299.000 (tiga juta dua ratus sembilan puluh sembilan Ribu rupiah), jelas Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp Jhon H. Tarigan, SH,.

Kemudian Kasat Reskri Akp Jhon Tarigan, SH., juga menjelaskan kronologis kejadian, Benar, Pada hari Rabu tanggal 13 Juli 2022 sekira pukul 09.00 Wib, Personil Sat Reskrim mendapat informasi yang patut dipercaya bahwa yang diduga tersangka sedang berada di rumah saudaranya di Dusun VI Desa Sei Alim Hasat Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan.

Dan kemudian Team Opsnal Sat Reskrin meluncur ke TKP dan berhasil mengamankan tersangka dan diboyong ke komando guna penyidikan lebih lanjut, Ucap Kasat Reskrim.

Barang Bukti Yang diamankan Berupa, Satu helai baju kaos lengan pendek warna hitam dan satu celana panjang levis, Satu Unit HP Merek Vivo Y12S. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar