Breaking News

6/recent/ticker-posts

HENDAK PULANG KE RUMAH, WARGA NAGORI LIAS BARU DITABRAK KERETA API


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Nahas Hedri Damanik (17) tertabrak kereta api jurus Medan-Kisaran saat ingin pulang ke rumahnya, di Huta 1 Nagori Lias Baru, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Sabtu (23/07/2022) sekira pukul 15:00 WIB.

Menurut keterangan Sangkot (saksi) yang melihat pertama kali korban kecelakaan, korban terkapar di sisi rel kereta api dengan kondisi luka parah dibagian kepala dan kaki.

"Aku baru pulang dari ladang, ku tengok (lihat) ada derigen berserakan, tak jauh dari derigen itu nampak ku la dia (korban) sudah tidak bisa apa-apa, cuma tangannya bergerak-gerak"terang Sangkot.

Melihat kondisi korban yang mengalami luka parah Sangkot pun bergegas menuju rumah Pangulu Lias Baru Pendi Damanik untuk melakun pertolongan pertama terhadap korban.

"Namanya aku sendirian langsung aku ke rumah pak pangulu minta pertolongan, langsung la rame orang datang untuk menolong."jelasnya.

Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan pertama

Dari pantauan awak media di lokasi terlihat jalur perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu, dan sangat rimbun dedaunan pohon disetiap sisi perlintasan, sehingga menyulitkan warga yang ingin menyebrang rel untuk melihat kerta api yang akan melintas. (FN)

Posting Komentar

0 Komentar