Breaking News

6/recent/ticker-posts

DUA ORANG DIDUGA KUAT SEBAGAI BD SABU BERHASIL DIAMANKAN UNIT RESKRIM POLSEK AIR JOMAN


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan — Unit Reskrim Polsek Air Joman Polres Asahan mengamankan dua orang laki-laki diduga pengedar narkotika jenis sabu-sabu dan Kedua pelaku dengan Inisial J (32) dan I (30) merupakan warga Dusun I Desa Subur Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

Kapolsek Air Joman Iptu T. Lawolo mengatakan kedua pelaku diamankan pada Sabtu 25 Juni 2022 Pukul 23:00 WIB, dari kediaman rumah pelaku inisial I di Dusun I Desa Subur, Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan.

Dari kedua pelaku barang bukti yang diamankan berupa 1 bungkus kotak rokok merk Sampoerna yang  berisikan 1 klip sedang yang berisikan Sabu-sabu 3 (tiga) Klip kecil berisikan Sabu, dengan total berat kotor 1,89 Gram, Kemudian 2 bungkus klip kecil kosong, 1 buah kaca pirek, 1 unit timbangan digital, Kata Kapolsek Iptu T. Lawolo, Sabtu (02/07/2022).

Kapolsek menyebutkan kedua pelaku diamankan berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat bahwasanya di Dusun I Desa Subur Kec Air Joman tepatnya dirumah milik pelaku I ada beberapa orang yang sedang melakukan kejahatan narkoba jenis sabu-sabu.

Saat diinterograsi terhadap para pelaku, bahwa sabu-sabu tersebut adalah milik mereka. Kedua pelaku bersama barang bukti telah dibawa ke Sat Res Narkoba Polres Asahan untuk proses pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut, Tutupnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar