Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danramil 1202-03/Sry Bersama Forkopimda Bengkayang Sambut Kepulangan Jamaah Haji


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang Kalbar — Dalam rangka menerima dan menyambut kepulangan Haji Danramil 1202-03/Sry ,Serma mario dan Forkopimda Bengkayang serta anggota Babinsa Sertu Sugianto menyambut kedatangan Jamaah Haji bertempat di masjid Mujahidin,Jl raya Karimunting ,Ds karimunting ,kec sungai raya kepulauan. Sabtu (30/07/22). 

Pada penyambutan dan penyerahan kembali kepada keluarga tersebut,wakil bupati Bengkayang bpk Drs.H.Syamsul Rizal mengucapkan selamat menjadi haji mabrur dan Pemerintah kabupaten Bengkayang mohon maaf apabila selama dalam memberikan pelayanan dalam pelaksanaan haji terdapat hal-hal yang kurang berkenan dan berharap semoga kekurangan yang terjadi di tahun ini dapat diperbaiki di tahun-tahun mendatang. 

Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama para Jamaah Haji, baik selama di tanah air maupun di tanah suci.Semoga kesabaran dan keikhlasan tersebut mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah SWT”, ungkapnya. 

Di kesempatan yang sama Danramil 1202-03/Sry Serma mario menyampaikan, bahwa “Koramil mengeluar personel untuk membantu kelancaran dan pengamanan kedatangan jamaah haji kali ini agar memberikan rasa aman dan kelancaran pihak keluarga yang ingin menjemput keluarganya”, ujar danramil Sungai Raya. 

Adapun yang hadir dalam kegiatan tsb Wakil Bupati Bengkayang Drs.H.Syamsul Rizal,Ketua pengadilan Agama Bengkayang bpk Akmal,Kabag Ops polres Bengkayang AKP Jami'at,Kapolsek Sungai raya kepulauan, Ipda Romi m.

Kasat Polpp Bengkayang, Fabianus OEl, Kepala KUA Sungai raya bpk Sihabudin Camat Sungai raya kepualauan bpk Felix,Camat Sungai raya Juri'at,Kepala desa Karimunting,Iskandar Kepala Desa Sungai raya Darmadi,SH,Anggota DPRD kabupaten Bengkayang.

BPK Farman,Kapus puskesmas sungai raya kepulauan bpk Ahmad Efendi, Ketua BKMT kecamatan Sungai Raya kepulauan serta masyarakat Desa Karimunting.(Leo)

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar