Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Lingkungan Bersih Babinsa Aimas Bersama Warga Membersihkan Parit

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-07/Aimas. Sertu Krisna Yudha bersama warga Kelurahan Klaigit saling bekerja sama membersihkan Got/Parit. Senin (25/07/2022).  

"Kegiatan kerja bakti kali ini difokuskan untuk membersihkan saluran got atau parit dari timbunan tanah, sampah dan rumput yang mengakibatkan aliran air tidak lancar. Selain untuk menciptakan lingkungan bersih, sehat dan rapi juga sebagai antisipasi terjadinya luapan air di saat musim penghujan seperti saat ini,"ujar Babinsa.  

Di samping itu, menurut Babinsa, kegiatan kerja bakti seperti ini selain untuk melestarikan budaya gotong-royong ditengah warga, juga sebagai wadah dalam menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional antara TNI dengan masyarakat. 

"Sehingga Kemanunggalan TNI bersama Rakyat yang kuat akan terus terbentuk dan terpelihara,'' tandasnya. 

Masih ditempat yang sama,Pak Tomas salah satu warga setempat menuturkan, untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan rapih perlu adanya kesadaran dan kepedulian dari kita bersama. Seperti dalam kerja bakti ini, dari Pak Babinsa , Koramil 1802-07/Aimas. Sertu Krisna Yudha perangkat kelurahan dan seluruh lapisan masyarakat hadir di lokasi saling bahu-membahu demi terciptanya lingkungan bersih, sehat dan rapi. 

"Terimakasih kepada Pak Babinsa yang selalu hadir disetiap kegiatan. Yang menjadikan motivasi dan teladan bagi warga dalam membangun kebersamaan dan kepedulian sesama warga demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kelurahan Klaigit," tuturnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar