Breaking News

6/recent/ticker-posts

BABEH ASJAP MONITORING PEKERJAAN JALAN DI KABANDUNGAN


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Kepala Dinas PU Binamarga Kabupaten Sukabumi Drs. Asep Japar, MM, bersama Muspika serta beberapa masyarakat gelar kegiatan monitoring kegiatan pembangunan rekontruksi jalan, yang berlokasi di wilayah Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi. Selasa (28/07/2022).

Babeh Asjap menuturkan pembangunan jalan yang dilaksanakan bersumber dari DAK Dinas PU Binamarga Kabupaten, pihaknya selalu melakukan monitoring kegiatan untuk mengecek sejauh mana pelakasanaan pekerjaan. Baik oleh PT maupun CV sesuai spesifikasinya atau tidak.

Tanpa pandang bulu, Babeh Asjap selalu melakukan tindakan tegas jika ditemukan pekerjaan yang asal-asalan.

"Hari ini monitoring keberapa wilayah, diantaranya meninjau pembangunan rekonstruksi jalan yang berada di wilayah Kecamatan Kabandungan, diruas jalan Kalapanunggal Cipeteuy,”ungkapnya.

Babeh Asjap juga menjelaskan spesifikasi pekerjaan ruas jalan yang dia kerjakan merupakan pekerjaan beton panjang 185 M, dengan lebar terbagi dalam 3 segmen, Hotmik 1015 M dan lebar 4 M. Lalu Pelengkapnya, solokan tembok dan bahu beton. 

"Alhamdulillah saat ini pembangunan terpantau dengan baik."ujarnya.

Babeh Asjap berharap dengan adanya monitoring yang dilakukan pekerjaan bisa sesuai dan pekerjaannya dapat selesai sesuai dengan rencana.

"Mudah-mudahan bisa berjalan lancar dan baik." Harapnya. (Feri)

Posting Komentar

0 Komentar