Breaking News

6/recent/ticker-posts

Akibat Miras Nyawa Seorang Pemuda Hampir Melayang


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Kota Papua Barat – Kepolisian Resor Sorong kota pada rabu (6/7/2022) dini hari telah terjadi kasus tindak pidana Penembakan dengan menggunakan Air Soft Gun.

Adapun kejadian tersebut bermula sekitar pukul 00.30 wit bertempat di jalan Wijayakusuma, kompleks perumahan pertamina, kelurahan klademak, Korban HRW yang dalam kondisi di pengaruhi Miras mendatangi Kios tempat berjualan milik Pelaku DT dengan membawa sebilah Pisau pemotongan daging, dan meminta Supermi kepada Pelaku. Pada saat itu juga karena Pelaku melihat korban yang dalam kondisi di pengaruhi Miras dengan membawah alat tajam, langsung pelaku mengambil Senjata Air Soft Gun milik Pelaku dan melakukan penembakan kearah Korban kurang lebih sebanyak 3 (tiga) kali,"jelasnya".


Akibat dari penembakan tersebut mengenai kaki kanan korban pada bagian lipatan lutut, sehingga kaki korban mengalami luka.

Kemudian warga yang ada di lokasi kejadian menghubungi polres sorong kota untuk melaporkan kejadian tersebut, sehingga Piket Polres yang menerima laporan langsung mendatangi TKP Bersama Piket Sabhara yang dipimpin oleh Pawas Polres Sorong Kota Iptu Daniel Tahalele.

Setelah petugas tiba di TKP, iptu daniel Tahalele langsung mengamankan Pelaku dan juga Korban agar tidak terjadi keributan yang lebih besar,"ucapnya".

Setelah mengamankan lokasi, petugas kemudian mengamankan Pelaku dan Korban serta barang bukti berupa 1 (satu) pucuk Senjata Air Soft Gun serta sebilah Pisau untuk di bawa ke Mako Polres Sorong Kota guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku.

(Humas Polres Sorong Kota)

Posting Komentar

0 Komentar