Breaking News

6/recent/ticker-posts

4 TAHUN HILANG TANPA KABAR, SEORANG WANITA LANSIA BERHASIL DITEMUKAN DINAS SOSIAL BATU BARA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dinas Sosial Kabupaten Batu Bara telah menemukan wanita lansia yang terlantar bernama Ibu Temani Br Ginting dan pada saat ini di rawat di Rumah Singgah Desa Perkotaan Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Menyikapi hal tersebut Kadis Sosial Batu Bara Bapak Riadi, melalui Kabid Dinas Sosial Ibu Evi Manurung, Perangkat Dinas Sosial di Tanah Karo dan Dinas Sosial Riau memviralkan ke Media Sosial, Selasa (26/07/2022).

Berkat upaya tersebut, terbaca di media sosial oleh Mukhrin selaku keponakan Ibu Tamani Br Ginting, kemudian menghubungi pihak Ibu Evi Manurung.

Atas keterangan Ibu Evi Manurung saudara Mukhrin langsung datang kerumah singgah untuk melihat Ibu Temani Br Ginting.

Dengan diwarnai rasa haru sewaktu berjumpa, Mukhrin bersama keluarga lainnya menangis, pasalnya sudah 4 tahun tidak bertemu kepada Ibu Temani Br Ginting.

"Sudah 4 tahun lebih Bibi saya ini meninggalkan rumah dan kami tidak pernah bertemu serta tidak ada kabar sama sekali. Dia meninggalkan rumah dikarenakan masalah Rumah tangga."kata Mukhrin kepada Ibu Evi Manurung.

Dari informasi yang diterima dari Dinas Sosial Batu Bara, Ibu Temani Br Ginting selama ini berada di Desa Monas Timur Kecamatan Minas Wilayah Siak Provinsi Riau.

"Selama ini kami berupaya lakukan pencarian di Tanah Karo dan Kodya Medan, ternyata Bibi saya terdampar sampai ke Riau."jelas Mukhrin.

Mukhrin juga menerangkan bahwa Ibu Temani Br Ginting mengalami sedikit gangguan kejiwaan.

"Atas nama keluarga besar saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Dinas Sosial Batu Bara yang mana telah menemukan Bibi saya ini. Saya berjanji akan merawat dan menjaga Bibi saya ini dengan baik."ucap Mukhrin. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar