Breaking News

6/recent/ticker-posts

Terima Audiensi KNPI, Bea Cukai Kuala Tanjung : Perlu Peran Aktif Pemuda Dalam Pembangunan Ekonomi Nasional


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kepala Kantor Bea Cukai Kuala Tanjung, Horas Mardapot Baja Sinaga terima kunjungan Silaturahmi Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Batubara, Sei Suka, Jumat (24/6/2022).

Dalam pertemuan tersebut, DPD KNPI Batubara melalui Ketua Harian, Ismail Ginting S.Sos mengucapkan Terimakasih dan Selamat datang dan bertugas di Kabubapaten Batubara. 

"Sebelumnya kami Ucapkan terimakasih kepada bapak Kepala Kantor Bea Cukai Kuala Tanjung beserta Staf yang telah menerima Silaturahmi DPD KNPI Batubara, kita berharap Pertemuan ini menjadi pertemuan yang mengeratkan pemuda dengan Bea Cukai kedepan", Buka Ismail dalam Mukadimahnya, 

Lebih lanjut Ismail juga berharap kepada Bea Cukai Kuala Tanjung dibawah pimpinan Horas Mardapot Baja Sinaga dapat lebih pro aktif dengan pelaku UMKM di Kabupaten Batubara agar dapat menembus Pasar Internasional. 

"Kami berharap Bea Cukai Kuala tanjung dapat lebih Pro Aktif terhadap para pelaku UMKM agar dapat menembus pasar Internasional". Tutup Ismail.

Kepala kantor Bea Cukai Kuala Tanjung Horas Mardapot Baja Sinaga mengucapkan terimakasih kepada DPD KNPI Batubara yang telah hadir dan bersilaturahmi dengan Bea Cukai Kuala Tanjung, 

"Terimakasih juga kami ucapkan kepada Pemuda KNPI Batubara, yg telah menyempatkan waktu bersilaturahmi di Kantor Bea Cukai Kuala Tanjung", ungkap Mardapot Baja Sinaga, 

Lebih lanjut, Mardapot Baja juga berharap dukungan semua pihak terutama Pemuda Batubara untuk bersinergi membangun Produck UMKM di Batubara agar dapat menembus Pasar Internasional.

" kita harapkan dukungan semua pihak, terutama Pemuda KNPI Batubara untuk bersinergi membangkitkan UMKM di Batubara untuk dapat menembus Pasar Ekspor".

Mardapot Sinaga juga meminta Peran aktif Pemuda KNPI Batubara untuk mengambil peran terhadap pembangunan Ekonomi di Indonesia khususnya di Kabupaten Batubara. 

" Ya, kami juga harapkan peran aktif pemuda dalam pembangunan ekonomi nasional dan khususnya di Batubara, salah satu bentuk peran itu mengedukasi pelaku UMKM untuk mampu melihat peluang - peluang usaha kreatif yang diminati pasar internasional". Tutup Mardapot sinaga. (Her/MIO)


Posting Komentar

0 Komentar