Breaking News

6/recent/ticker-posts

Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjen TNI Priode II TA. 2022 di Mako Koarmada III


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla., bersama Irdam XVIII/Kasuari Brigjen TNI Eko Susetyo, M.M., M.Tr.(Han), Komandan Korem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan S.E M.M dan Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Nanang Saefulloh, S.E., serta Aslog Komandan Lantamal XIV Kolonel Laut (T) Mohammad Ali Nugroho, S.T., M.Si., mengikuti acara Pembacaan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjen TNI Periode II TA 2022 di Komando/Satuan TNI Wilayah Papua Barat yang berlangsung di Ruang Rapat Pangkoarmada III, Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat, Kamis (16/06/2022).

Hadir pula pada kegiatan tersebut, Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho S.E., M.M., M.H, Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI Atmudji, S.E., M.M., CFrA., CRMP, Kapoksahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yohanis Yulius Tamoni dan Pejabat Utama Koarmada III.

Dalam sambutannya pada Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjen TNI Periode II TA 2022, Letnan Jenderal TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H.,M.H.,M,Tr (Han), mengapresiasi usaha yang telah dilakukan oleh seluruh Kasatker di Komando/ Satuan TNI Wilayah Papua Barat dalam meningkatkan pengelolaan anggaran yang bebasis kinerja untuk lebih transparan dan akuntabel.

Hal ini tercermin dari hasil pelaksanaan audit terdapat beberapa kemajuan dalam pengelolaan anggaran, baik dari sisi perencanaan sampai pertanggungjawaban dalam tahap pengakhiran, ujar Irjen TNI.

Pada bagian akhir Irjen TNI menyampaikan beberapa temuan-temuan dari hasil pemerikasaan yang telah disusun dalam bentuk Pernyataan Hasil Audit (PHA) dan nantinya akan diperbaiki oleh Komando dan Satuan TNI.

Sementara itu Pangkoarmada III dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh Tim Audit Kinerja Itjen TNI, atas segala kegiatan yang telah dilaksanakan, dan seluruh jajaran koarmada III akan menerima temuan-temuan tersebut sebagai landasan mawas diri dalam upaya meningkatkan langkah-langkah nyata, untuk mempertahankan dan meningkatkan kondisi yang sudah baik, dan memperbaiki segala kekurangan atau kelemahan agar dapat dicapai sasaran pembinaan yang optimal. 

(Tim/Red/Dispen Koarmada III/ Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat)

Posting Komentar

0 Komentar