Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAMBUT IDUL ADHA 1443 HIJRIAH, PANGULU NAGORI BANDAR TINGGI GELAR KHITANAN MASSAL GRATIS

Pangulu Nagori Bandar Tinggi Samsiadi, S.Sos.M.Si saat melihat anak-anak saat melakukan Khitanan massal 

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Dalam rangka menyambut Idul Adha 1443 Hijriah serta meringankan beban bagi warga masyarakat, Pangulu Nagori Bandar Tinggi Kecamatan Bandar Masilam, gelar khitanan massal. Rabu (29 Juni 2022).

Samsiadi, S. Sos. M.Si Kepala Desa Bandar Tinggi mengatakan, "Khitanan massal ini bertujuan menjalin persaudaraan, kebersamaan juga menanamkan sikap Solidaritas kepada masyarakat dan menumbuhkan sikap saling tolong menolong sesama umat agar hidup menjadi damai, aman dan sejuk."ujarnya.


"Melalui kegiatan Bakti sosial ini diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat.”ungkap Pangulu Nagori Bandar Tinggi Samsiadi.

Masih diungkapkannya, Hari ini masih 10 orang anak yang mengikuti khitanan massal ini, bagi warga yang ingin melakukan khitanan massal ini dapat menghubungi saya.

"Kepada anak-anak yang mengikuti khitanan massal ini, saya mendoakan kelak menjadi anak-anak yang Sholeh dan cepat sembuh."pungkasnya. 

Dari pantauan awak Media Tarunaglobalnews.com di lokasi, Bagi anak-anak yang mengikuti khitanan massal juga diberikan tali asih oleh Pangulu Nagori Bandar Tinggi Samsiadi, S. Sos. M.Si. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar