Breaking News

6/recent/ticker-posts

POINT-POINT KONTEN NEWS TENTANG DATAM :


TARUNAGLOBALNEWS.COM

1. Datam Korea Co., Ltd. tanggal 20 Juni 2022 telah menandatangani Memorandum of Agreement dengan PT. Motor Anak Bangsa yang diwakili oleh ofJames Lee, Founder and CEO DATAM Korea bersama Kelik Irwantono, President Director PT. Mobil Anak Bangsa.

2. DATAM dan MAB sepakat kerjasama untuk mengembangkan Sepeda Motor listrik Nasional.

MAB menyediakan komponen lengkap unit sepeda motor, sedangkan  DATAM melengkapinya dengan komponen Regen Technology, motor dan controller.

Dengan Regen Technology dari DATAM yang disebut dengan istilah CRM Device (Carbon Reduction Mining).

Perangkat CRM ini dipasang ke sepeda motor listrik untuk memonitor dan mengukur perubahan emisi CO2 dan mengirimkan pusat data. 

Dan berfungsi juga memantau dan mengukur konsumsi Bahan Bakar Listrik.

Sedangkan Tujuannya adalah untuk mengumpulkan data jumlah CO2 yang dikurangi.

Berdasarkan data yang dikumpulkan dari perangkat CRM, PCR (Proof of Carbon Reduction) Blockchain mengevaluasi data melalui proses validasi dan penilaian untuk menghitung jumlah pasti pengurangan emisi karbon. 

PCR Blockchain mengubah jumlah CO2 yang dikurangi menjadi PCR dan cash akan ditransfer ke pemilik perangkat CRM sebagai kompensasi secara otomatis atau disebut dengan carbon trading.

3. DATAM Korea akan berpartisipasi dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) yang akan dihelat pada tanggal 22-31 Juli di JIExpo Kemayoran hal ini disampaikan oleh Yufridus Irawan selaku perwakilan DATAM Korea di Indonesia.

#Sumber : Tim Sinmeta/Tim Red

Posting Komentar

0 Komentar