Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pengurus Imatapsi Periode 2022-2023 Resmi Dilantik


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tapanuli Tengah — Dewan Pembina Imatapsi yang diwakili oleh Indra Saputra Pandiangan resmi melantik Pengurus Ikatan Mahasiswa Tapanuli Tengah - Sibolga (Imatapsi) periode 2022-2023 di Aula Kantor Camat Dewantara, Minggu 19 Juni 2022.

Kepengurusan Imatapsi periode 2022-2023 yang dilantik yakni Ikhwan Rahmansyah Tanjung sebagai Ketua Umum, Fadlan Arif Tampubolon sebagai Wakil Ketua Umum, Riska Marsella Hasibuan sebagai Sekretaris Jenderal dan Diah Amalia Rizky Nasution sebagai Bendahara Umum. 

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Perwakilan Dewan Pembina Imatapsi, Alumni Imatapsi, dan Ketua Umum Orgnisasi Paguyuban Lintas Sumatera Utara. 

Dalam laporannya, Ketua Panitia, Sakti Aswandi mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, pengurus, dan alumni yang memberikan support dan bekerja keras mensukseskan kegiatan pelantikan Imatapsi.

“Terimakasih banyak kepada seluruh panitia yang sudah berkerja keras mensukseskan kegiatan Pelantikan Imatapsi Periode 2022-2023. Dan terimakasih juga kepada pengurus dan alumni yang memberikan nasehat serta support untuk pelaksanaan kegiatan pelantikan ini,” ujar Sakti.

Selanjutnya, Dewan Pembina Imatapsi yang diwakili oleh Indra Saputra Pandingan mengajak pengurus Imatapsi harus lebih sinergi untuk mewujudkan Imatapsi yang lebih baik ke depannya.

“Kawan-kawan Pengurus Imatapsi adalah penentu bagaimana arah Imatapsi dilayarkan. Silahkan saling bersinergi dan solid untuk menjadikan Imatapsi menjadi lebih baik ke depannya,” ucap Indra.

Ikhwan Rahmansyah Tanjung, Ketua Umum Imatapsi periode 2022-2023 dalam sambutannya mengajak seluruh kader Imatapsi kolaborasi untuk mewujudkan Imatapsi menjadi rumah yang sebenar-benarnya.

“Imatapsi rumah kito bukan hanya sekedar slogan yang digadang-gadangkan. Tapi Imatapsi memang harus benar-benar menjadi rumah bagi mahasiswa-mahasiswa yang berasal dari Sibolga dan Tapanuli Tengah. Sebagai wadah kekeluargaan, sebagai sekolah dan juga sebagai wadah civil society yang mengontrol kebijakan Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah yang pro terhadap rakyat,” ujar Ikhwan. (Her/MIO)

Posting Komentar

0 Komentar