Breaking News

6/recent/ticker-posts

Monitoring Stunting Dan Pelayanan Kesehatan Gratis Distrik Kokoda Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS Bersama Pukesmas Kokoda


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Kokoda Papua Barat — Satgas Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti Pos Kokoda melaksanakan kegiatan Monitoring Stunting dan Pelayanan Kesehatan secara gratis dikampung Tarof Distrik Kokoda Kabupaten Sorong Selatan provinsi Papua barat Senin (20/06/2022).

Kegiatan ini di Pimpin langsung oleh Wadanpos Kokoda Letda Inf Dimas Satria "Adapun kegiatan yang dilaksanakan ini untuk mengecek kesehatan gizi buruk pada ibu hamil, anak bayi dan orang dewasa serta pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang sakit di kampung Tarof, Distrik Kokoda" ujarnya. 

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Pos Kokoda Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sorong Selatan dan Puskesmas Distrik Kokoda. 

Ditempat lain Bapak Ibrahim Totarago selaku Kepala Puskesmas Kokoda mengatakan "Kami sangat berterimakasih kepada Bapak para anggota TNI Khususnya Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS yang sudah membantu kami dalam menjalankan kegiatan ini dan juga membantu memberikan pelayanan kesehatan kepada manyarakat yang sakit serta memberikan obat-obatan secara gratis" ungkapnya.

(Sumber Penyonif RK 136/TS)

Posting Komentar

0 Komentar