Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ketua Ampi STM Hilir Ahmad Lekson Alridha Padang : AMPI Harus Berguna Bagi Masyarakat


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Organisasi Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan STM Hilir melaksanakan rapat keanggotaan yang dipimpin Ketua Kecamatan STM Hilir Ahmad Lekson Alridha Padang, yang dilaksanakan di Kantor Ampi Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang. Sabtu 11 Juni 2022.

Rapat dihadiri beberapa Ketua dan Anggota Sub Rayon dari setiap Desa yang ada di Kecamatan STM Hilir, bertujuan untuk memperkuat hubungan Silahturahmi antar anggota AMPI yang berada di Kecamatan STM Hilir bisa seperti keluarga saling mengenal sekaligus bisa mengembangkan Organisasi AMPI di setiap Desa yang berada di Kecamatan STM Hilir.

Dalam rapat tersebut, Ketua AMPI Kecamatan STM Hilir Ahmad Lekson Alridha Padang, menegaskan kepada semua rekan harus saling bekerja sama dalam membangun Organisasi AMPI.

"Organisasi ini tidak akan besar tanpa kesolidan teman-teman yang bergabung dalam Organisasi ini."harap nya.

Sambungnya lagi, "Bahwa Organisasi AMPI harus berguna bagi Masyarakat, jangan sampai Masyarakat resah dengan kehadiran Organisasi AMPI. Bahu membahu, bergotong royong saling membantu menciptakan kedamaian, itu yang harus kita tanamkan dalam diri kita sebagai Organisasi AMPI."tutupnya. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar