Breaking News

6/recent/ticker-posts

Keluarga Besar Koramil Jampangkukon Ucapkan Selamat Harlah Pancasila, Tingkatkan Silaturahmi


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Anggota Koramil 0622-13/Jampangkukon terus melakukan Komunikasi Sosial bersama Warga Masyarakat disekitarnya, dalam setiap kegiatan di masyarakat, Duduh terus hadir dan mendampingi warga masyarakat.

"Alhamdulillah, kami dari TNI dan Juga rekan-rekan dari Polri di Kalibunder ini terus memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat," kata Serka Duduh, 01 Juni 2022.

Masih kata Duduh, semua pihak harus terus meningkatkan silaturahmi dengan berbagai pihak, tingkatkan kekeluargaan dan musyawarah.

"Dengan meningkatkan jalinan silaturahmi, kita semua akan mendapatkan kedamaian dan kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari bersosial bermasyarakat," terangnya.

Sementara itu, di tempat terpisah, Di Momentum Harlah Pancasila ini, 01 Juni 2022 Danramil Jampangkukon berharap agar kita senantiasa membudayakan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

"Menjaga silaturahmi dalam kehidupan sosial bermasyarakat adalah salah satu dari nilai yang terkandung dalam butir Pancasila, menjaga persatuan badan kesatuan," jelas Witono.

Keluarga Besar Koramil 0622-13 Jampangkukon mengucapkan Harlah Pancasila 01 Juni 2022.

"Tingkatkan silaturahmi dan semangat Nasionalis dan Patriotisme yang berjiwa Pancasila dan UUD 1945 menjadikan NKRI damai dalam Ruh Bhinneka Tunggal Eka, Kami keluarg besar Koramil Jampangkulon mengucapkan Selamat Harlah Pancasila 01 Juni 2022," ucap Witono. (Tim-Red)

Posting Komentar

0 Komentar