Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Batu Bara Gelar Pengobatan Gratis


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S,I.K., Melaksanakan Bakti Kesehatan Polres Batu Bara (Pengobatan Umum, Vaksinasi, Khitanan Massal dan Bibir Sumbing) dalam Rangka Hari Bhayangkara yang Ke - 76 Tahun 2022. di Tempat Poliklinik Polres Batu Bara, (17/06/2022).

Kapolres Baru Bara Akbp Jose Fernandes, S.I.K., bersama unsur Forkopimda beserta PJU Mengikuti Zoom Metting dari Bapak Kapolri, dan Pelaksanaan Vaksinasi Massal Serentak dilaksanakan di Poliklinik Polres Batu Bara yang diikuti sekira 300 Orang, Selanjutnya Pengobatan Gratis Dilaksanakan di Poliklinik Polres Batu Bara yang diikuti Sekira 100 Orang, dan juga Khitanan Massal Dilaksanakan di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara yang diikuti sebanyak 29 Orang Anak.

Acara dilanjutkan Pemberian Tali Asih berupa kain sarung kepada yang mengikuti Khitanan Masal dan pemberian Sembako kepada Yang mengikuti Vaksinasi.

Bahwa Bansos Bakti Kesehatan Polres Batu Bara (Pengobatan Umum, Vaksinasi, Khitanan Massal dan Bibir Sumbing) dalam Rangka Hari Bhayangkara yang Ke - 76 Tahun 2022 Polres Batu Bara.

Turut hadir dalam kegiatan Tersebut, Bupati Batu Bara Dalam Hal ini diwakili Oleh Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal, SE, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K, Dandin 0208 A/S Dalam Hal Ini Diwakili Oleh Kapten Inf Iskandar, Wakapolres Batu Bara Kompol Jono Sirait, SH.,MH, Kabag Ops Kompol Imam Alryuddin, SH, Kabag Ren Kompol DB.D Sihotang, SH.,MH, Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumban Raja, SE, Para Kasat Polres Batu Bara, Para Perwira Polres Batu Bara, Para Bintara dan Asn Polres Batu Bara, Para Tenaga Medis.

kegiatan Masih Berlangsung, situasi aman dan Terkendali. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar