Breaking News

6/recent/ticker-posts

GEGER WARGA DESA LALANG TEMUKAN PRIA GANTUNG DIRI DI RUMAH KOSONG





TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Medang deras Akp Muhammad Syafi'i AS bersama Kanit Reskrim Aiptu Frans Santoso dan personil melaksanakan cek TKP sehubungan dengan laporan Masyarakat tentang adanya penemuan Mayat gantung diri di rumah kosong Desa Lalang Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Rabu (08/06/2022).

Kapolsek Medang Deras Akp Muhammad Syfi'i AS, menjelaskan Kronologis Kejadian, Berdasarkan keterangan Saksi an. Sarina, (62) Tahun, Alamat Dusun sono desa Lalang Kec. Medang Deras Kab. Batu Bara,menjelaskan bahwa Melihat cucu sudah terbaring telentang di lantai rumah kosong sebelah rumah korban. Dalam posisi leher terikat tali tambang.

Selanjutnya, Pada pukul 20.30 Wib, Polsek Medang Deras di pimpin oleh Kapolsek Akp Muhammad Syafi'i AS bersama dengan Kanit Reskrim Aiptu Frans Santoso dan Personil Polsek Medang deras berangkat ke TKP untuk laksanakan cek dan olah TKP.

"Personil Polsek Medang deras bersama dengan Unit Reskrim melakukan Olah TKP dengan hasil sebagai berikut dan TKP adalah di rumah kosong di sebelah rumah korban-Korban ditemukan telah meninggal dunia, dengan posisi telentang di lantai rumah kosong, Korban menggunakan baju sekolah kemeja warna merah batik dan celana abu-abu."terang Kapolsek.

"Bahwa korban sebelum melakukan gantung diri korban, mengirim pesan melalui WA group sekolah yang intinya korban akan pergi dan meminta maaf kepada kedua orang tua kandung nya dan guru sekolah, dan teman-temannya." jelasnya.

Barang Bukti Yang di Aman kan yaitu, (satu) Utas tali tambang, 1 (satu) pasang sendal jepit warna biru, 1 (satu) Potong baju kemeja sekolah bermotif bunga merah, 1 (satu) potong celana sekolah warna abu-abu.

Dugaan sementara Korban meninggal dunia akibat gantung diri di dalam rumah kosong yang bersebelahan dengan rumah korban dengan Posisi telentang di lantai rumah, dan orang tua kandung korban menolak untuk dilakukan Autopsi dan menilai kejadian ini merupakan musibah gantung diri/bunuh diri. Dan akan di kebumikan secara sarikat islam.

Sedangkan pihak keluarga korban mengikhlaskan kejadian tersebut, serta membuat surat pernyataan tidak dilakukan Outopsi dan sudah benar - benar ikhlas pihak dari orang tuanya, Tutupnya. (HP)




Posting Komentar

0 Komentar