Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dukung Program Kesehatan Babinsa 1802-07/Aimas hadiri Kegiatan Posyandu


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa 1802-07/Aimas. Serka Sukoya menghadiri Kegiatan Posyandu perdana binaan DWP Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Sorong kegiatan diikuti kurang lebih 60 orang bertempat Jalan Pariwisata Kelurahan Malasom Distrik Aimas Kabupaten Sorong. Kamis, (30/06/2022).

Peran seorang Babinsa tidak hanya berkutat pada pembinaan masyarakat saja, namun semua aspek yang menyangkut hajat hidup warga masyarakat kampung binaan harus terpantau dengan baik oleh Babinsa. 

Posyandu perdana binaan DWP Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Sorong tersebut mendapati bahwa warga masyarakat cukup antusias dalam mengikuti kegiatan posyandu, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan terutama pada bayi dan balita. 

Pada kesempatan yang sama Babinsa berpesan kepada petugas posyandu agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta harus peka terhadap kondisi kesehatan bayi dan balita di Kelurahan Malasom Distrik Aimas jangan sampai ditemukan bayi/balita yang mengalami gizi buruk maupun penyakit kronis pada bayi dan balita.

“Dari pemantauan kami di lapangan, kegiatan posyandu di Kelurahan Malasom Distrik Aimas sudah berjalan dengan baik, para orang tua sudah mulai sadar pentingnya posyandu pada bayi dan balita mereka serta pelayanan dari petugas posyandu juga cukup baik ” ungkap Babinsa. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut. Iptu Ahmad Waka Polsek Aimas. Serka Sukoyo Babinsa Ramil 180-07/Aimas. Eliazer Kalami, S.Sos., M.PA Kadis Kominfo dan persandian Kab Sorong. Ny. Rima Kalami, S.E., M.M Ketua DPW Dinas Kominfo dan persandian Kab Sorong. Nikodemus Ulim, M.Kes Kabid Dinas Kesehatan Kabupaten Sorong. Ny. Adri Timban (Wakil Ketua IV DPW Kabupaten Sorong. Yober.S. Matana, S.STP Kadistrik Aimas. Akmadi, S.H Kepala Lurah Malasom. Ny. Linda R. Japsenang, S.S.Tr. Kebupaten Ketua DPW Kabupaten Sorong. Nimbrot Keramu Kepala kampung persiapan Usili. Pdt. Peby Talehala,S.Th Ketua PHMJ Bakal Jemaat GKI Solapide. Juan Flora AdLetjen, S.E Sekretaris Dinas Kominfo dan persandian Kabupaten Sorong. Parida Gifelen Kabid PA Dinas pemberdayaan perempuan Kabupaten Sorong Para Nakes Puskesmas Malawili Aimas. Para Kader Posyandu Kelurahan Malasom dan Masyarakat Kampung persiapan Usili Kelurahan Malasom Kabupaten Sorong.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar