Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bertepatan Dengan Hari Lahir Pancasila, Media Online Delinews24.net Rayakan Milad Pertama


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Segenap pimpinan dan manajemen Media Online Delinews24.net merayakan Milad hari jadi ke-1 pada tanggal 1 Juni 2022. 

Bertempat di Kantor Redaksi Jl.Payapasir No.24, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, acara diadakan konsep sederhana dengan mengundang puluhan anak-anak Yatim Piatu yang berada dikawasan kantor Redaksi. Rabu (01/06/22)

Ada yang spesial di acara milad pertama Media Delinews24.net dimana pada hari dan bulan yang sama bertepatan dengan perayaan Hari Lahir Pancasila, jadi kepada semua rekan-rekan dan adik-adik kita yang hadir hari ini kami meminta untuk bersama-sama berdoa senantiasa media yang kita cintai ini terus eksis dan hadir ditengah-tengah masyarakat, demikian disampaikan M.Najib Pewarta Biro Deliserdang yang pada saat itu berkesempatan membawa mukadimah acara dan doa. 

Sementara ditempat yang sama, Angka Wijaya, S.H, M.H Pimpinan Umum media Delinews24.net mengucapkan banyak terimakasih atas peran dan sumbangsih kepada seluruh pewarta yang mana sampai saat ini telah memberikan kontribusi positif kepada media Delinews24.net. 

Diusia yang masih sangat muda tentunya pimpinan dan menajemen memerlukan masukan dan ide-ide kedepannya yang bernilai positif untuk kemajuan media ini, tentu ada evaluasi yang akan kita lakukan kedepannya untuk membangun media kita lebih baik kedepannya, terangnya. 

Dirinya berharap media Delinews24.net dibawa bendera PT.Deli Cyber Corp kedepannya terus berkembang dan eksis yang mana dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas, harap Angka yang juga diketaui berprofesi sebagai seorang lawyer tersebut. 

Seusai sambutan, acara inti dalam kegiatan milad yaitu pemotongan Nasi Tumpeng langsung dilakukan Feri Afrizal selaku Pemimpin Redaksi didampingi seluruh pewarta dan jajaran manajemen yang diberikan untuk Pimpinan Umum Angka Wijaya, S.H, M.H sekaligus pemilik media online Delinews24.net. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian santunan dan bingkisan sebagai wujud rasa terimakasih dan peduli kepada sesama dalam momen Milad pertama Delinews24.net teruntuk adik-adik yatim piatu yang berada di sekitaran Kantor Redaksi. 

Dalam kegiatan tersebut, manajemen juga memberikan piagam penghargaan kepada Pewarta Delinews24.net sebagai pewarta yang menyajikan karya Artikel Inovatif dan terbanyak periode Juni 2021-Juni 2022 dengan total artikel yang terbit 700 artikel. 

Penerima piagam penghargaan sendiri diterima oleh Syaifuddin Pewarta Delinews24.net dari Biro Kabupaten Serdang Bedagai. Selain berprofesi sebagai Pewarta Syaifuddin adalah seorang penulis asli dari Kabupaten Serdang Bedagai yang telah menerbitkan karya tulis nya berbentuk Novel. 

Seusai acara Feri Afrizal Pemimpin Redaksi mengatakan bahwa konsep dari kegiatan Milad pertama Media Delinews24.net dibuat dengan sangat sederhana tapi tanpa mengurangi maknanya yaitu memanjatkan Doa Syukur dan keberkahan. 

Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar lanjutnya, ini semua berkat kerjasama Pimpinan dan segenap rekan-rekan pewarta di daerah. 

Delinews24.net diibaratkan seperti anak bayi yang baru belajar berdiri yang genap diusia setahun nya, semua harus melalui proses, setelah ini kita akan berjuang terus dapat melangkah dan berjalan agar senantiasa terus hadir ditengah-tengah masyarakat. Tentu itu butuh dukungan dan keyakunan dari seluruh rekan-rekan. 

Jadi harapan kami sama seperti apa yang disampaikan oleh Pimpinan Umum dalam sambutannya, media Online Delinews24.net akan terus berusaha memberikan manfaat kan kepada publik melalui pemberitaan yang informatif dan edukatif, tutup Feri dalam keterangannya. 

Turut Hadir dalam acara Milad Delinews24.net selain Angka Wijaya, S.H,M.H Pimpinan Umum dan Feri Afrizal Pemimpin Redaksi, Junaidi Malik selaku Pembina, Agan Tanjung S.H Kuasa Hukum, Rio Syahdian Lubis Redaktur, Biro Deliserdang, Biro Medan dan Biro Serdang Bedagai. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar