Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 1802-05/Makbon, Bagikan Sembako Untuk Warga


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Koramil 1802-05/Makbon. Serka Ponijan melaksanakan komunikasi sosial dengan membagikan sembako kepada Ibu Tince Ulim warga Kampung Klalik Distrik Makbon Kabupaten Sorong. Jumat, (03/06/2022).

Babinsa mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kecintaan dan kepeduliannya kepada masyarakat di lingkungan sekitar, harapannya melalui kegiatan ini masyarakat kurang mampu di wilayah binaan akan sedikit terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari apalagi dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

“Jangan di lihat dari nilainya, dengan apa yang bisa saya berikan ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban warga kurang mampu”. Ujar Babinsa.

Sementara itu Ibu Tince Ulim penerima bantuan sangat berterimakasih kepada Pak Babinsa atas kepedulian dan bantuan yang diberikan, menurutnya hal ini sangat membantu kebutuhan sehari hari.

“Semoga kebaikan Pak Babinsa akan dibalas Tuhan YME, terimakasih banyak Pak Babinsa, semoga Pak senantiasa diberikan keamanan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari” ungkapnya.

Lettu Chb Marthen Luther Rudiyanto Ufnia, STh Danramil 1802-05/Makbon saat dikonfirmasi menjelaskan, Babinsa selalu siap melakukan kegiatan sosial diwilayah binaannya dengan mengatasi kesulitan warga binaan sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bantuan yang diberikan oleh Babinsa, semoga bisa sedikit membantu guna meringankan beban kehidupan sehari-hari warga.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar