Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wakapolres Pimpin Apel Pagi, Ini Arahannya : Salut Tugas Personil Amankan Mudik & Arus Balik Lebaran


TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Pasca hari Raya Idul Fitri dan liburan panjang seluruh institusi Pemerintah, TNI dan Polri sudah kembali masuk kerja guna menjalankan tugas masing - masing, hariSelasa (10/05/2022) pukul 08.00 wita, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Dompu telah berlangsung apel rutin Polres Dompu.

Pada apel pagi tersebut dipimpin oleh Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.sos dan diikuti para Kabag, Kasat dan para perwira serta para Bintara, ASN Polres Dompu.

Begini arahan Wakapolres yang di kutip oleh awak media pada saat apel pagi, saya selalu memotivasi personel agar tetap semangat melaksanakan tugas sebagai pelindung, Pengayom dan Pelayan bagi seluruh Masyarakat lebih Khusus untuk masyarakat Kabupaten Dompu.

“Dengan penuh kesadaran, keikhlasan mari kita tetap semangat, laksanakan tugas dengan menanamkan keyakinan bahwa tuhan bersama kita, tugas dan jabatan merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya, yang dimana pada saat ini kita sedang mengamankan Arus balik Lebaran Tahun 2022”,ujar Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos dengan nada santai.

Ia menambahkan, Kita sudah melewati pelaksanaan Puasa di Bulan Suci Ramdhan 1443 H/ 2022 M dengan itu mari kita saling memaaf-maafkan Antar sesama baik dengan keluarga maupun dengan rekan-rekan personil lainnya.

"Kemarin umat Muslim di seluruh dunia lebih khusus di Indonesia sudah merayakan hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M serta kita sedang melaksanakan Operasi OPS Ketupat Rinjani yang sudah berjalan sampai hari terkahir Senin ini. Apresiasi dari pimpinan kita terkait pelaksanaan pengamanan Mudik maupun arus balik masyarakat berjalan dengan aman dan lancar", ungkap Wakapolres.

Kemudian Abdi sapaan akrab Wakapolres Dompu juga menuturkan, “mengawali pelaksanaan tugas sudah lazim diawali dengan apel pagi guna mendengarkan arahan yang diperintahkan oleh pimpinan agar ditindak lanjuti, selain itu untuk lebih meningkatkan kedisiplinan anggota itu sendiri,” jelasnya.

“Pelayanan tentang pelaporan masyarakat, saya harapkan kepada seluruh personel agar bisa lebih agresif dan responsif lagi untuk pelayanan pelaporan masyarakat, dan tidak ada alasan bagi personel yang piket meninggalkan kantor karena tugas jaga tetap selalu stand bay setiap saat guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, tandasnya.

Pelaksanaan apel pagi mulai dari awal sampai akhir berjalan dengan tertib dan seluruh personil apel pagi membubarkan diri untuk melaksanakan tugas di ruangan masing masing. Pungkasnya. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar