Breaking News

6/recent/ticker-posts

TIM SAR GABUNGAN BERHASIL TEMUKAN KORBAN SEORANG PEMANCING DI PANTAI JETIS DALAM KONDISI TIDAK BERNYAWA LAGI


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Cilacap — Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan di hari kedua pencarian terhadap seorang pemancing yang sebelumnya di kabarakan tenggelam di Breakwater Jetis Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

I Nyoman Sidakarya Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Cilacap melalui Koordinator Lapangan Basarnas Fajar Wajdi Mengatakan Korban di temukan Pada Jumat (13/5) Pukul 15.40 Wib dalam keadaan meninggal dunia dari lokasi kejadian ke arah hilir sekitar 20 meter.

Pertama kali korban di temukan oleh Tim SAR Gabungan saat melakukan penyisiran dan melihat benda mengapung di atas permukaan air kemudian kita langsung mengevakuasi ke Perahu Karet dan korban langsung kita bawa ke Puskesmas Demangsari Kabupaten Kebumen untuk penanganan lebih lanjut.

Setelah di temukanya korban secara resmi Operasi SAR kita nyatakan di tutup dan semua unsur kita kembalikan ke kesatunaya masing-masing.

Korban bernama Agus Prianto (22) RT 01 RW 01 Dukuh Luwung Desa Wonoharjo kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen bermula Pada Kamis (12/5) Pukul 13.30 Wib Korban sedang memancing ditepi breakwater jetis, tiba-tiba korban terpeleset dan akhirnya hanyut tenggelam. (Hadiman Pangestu)

Posting Komentar

0 Komentar