Breaking News

6/recent/ticker-posts

RUMAH QUR'AN SAHABAH LIMA PULUH EKSIS LAKSANAKAN PROGRAM JUM'AT BERBAGI KEBAIKAN



TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Berbagai cara dilakukan oleh umat Islam yang diyakini menjadi sarana ibadah guna meraih keridhoan Allah SWT. Dengan tetap berusaha melaksanakan semua kewajiban yang telah di perintahkan dan menghindari semua hal yang telah ditetapkan sebagai larangan-Nya.

Selain ibadah-ibadah wajib umat Islam juga berlomba-lomba dalam mengerjakan ibadah sunnah yang juga dianjurkan dalam ajaran Islam.

Salah satu ajaran Islam yang sangat dianjurkan adalah sedekah. Baik secara terang-terangan maupun sembunyi-sembunyi.

Keluarga besar rumah Qur'an Sahabah Lima puluh yang dipimpin Floria Yafanica Simanjuntak bersama para donatur dan dermawan yang berkenan menyisihkan sebagian rezekinya untuk disalurkan kepada masyarakat tetap konsisten melaksanakan kegiatan Jum'at berbagi. 

Bertempat di rumah Qur'an Sahabah Lima puluh yang berada di blok 8 pasar 4 Lima puluh kota kecamatan Lima puluh kabupaten Batu Bara Floria Yafanica Simanjuntak membagikan beras kepada 23 warga yang berada disekitarnya pada Jum'at pagi (20/05/2022) sekira pukul 10.00 wib. Bagi warga yang telah di data sebelumnya namun berhalangan hadir,Floria Yafanica Simanjuntak bersama keluarga besar rumah Qur'an Sahabah Lima puluh tampak tetap bersemangat untuk menyambangi kediaman warga yang berhalangan hadir guna menyerahkan langsung beras tersebut.

" Alhamdulillah... Semoga Allah membalas kebaikan juga keikhlasan hati para dermawan yang menyisihkan sebagian rezekinya dan kami terima hari ini melalui tangan Bu PeYe (sebutan akrab Floria Yafanica Simanjuntak:red)..."sebut Bu Pea salah seorang warga yang disambangi rumahnya.

"Harapan kita semoga yang selama ini sudah kita laksanakan bisa menginspirasi dalam konsistensi untuk selalu berbagi dan menebar kebaikan ditengah masyarakat yang membutuhkan... Dan semoga yang kita bagikan tersebut dapat bermanfaat juga meringankan beban saudara saudara kita... Dan terimakasih buat para donatur sedekah Jum'at yang telah mempercayakan donasi nya melalui rumah Qur'an Sahabah Lima puluh yang inshaa Allah kita kan laksanakan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya..."tutur Floria Yafanica Simanjuntak. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar