Breaking News

6/recent/ticker-posts

PTP NUSANTARA IV UNIT PKS GUNUNG BAYU GELAR ACARA SYUKURAN DAN HALAL BIL HALAL


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Sebagai bentuk rasa syukur atas prestasi kinerja PTPN IV unit PKS Gunung Bayu selama ini dan dalam rangka lebaran Idul Fitri 1443 H/2022 M , manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu gelar acara tasyakuran sekaligus halal bil halal yang dirangkai dengan pemberian santunan kepada 20 anak-anak yatim dari keluarga muslim maupun non muslim yang berada disekitar lingkungan PTPN IV unit PKS Gunung Bayu.

Acara syukuran dan halal bil halal tersebut digelar di gedung Sopo Minak pada hari Senin (16/05/2022) sekira pukul 10.45 wib. Rangkaian acara berlangsung lancar dan kental dalam suasana keakraban dan kekeluargaan yang dipandu oleh MC jebolan audisi DA Indosiar Albi Batu bara.

Diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh ustadz Adi Saputra dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim oleh jajaran manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu. Berikutnya laporan dari ketua panitia pelaksana M.Ikhwan. Beberapa kata sambutan disampaikan secara bergantian yang diawali dari ketua SP BUN basis PKS Gunung Bayu Gerhard Purba." Ini merupakan momen yang sangat penting untuk kita semua dalam upaya mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi kerja kita kedepannya... Pada gelaran pengumuman capaian prestasi unit-unit yang berada di PTPN IV beberapa waktu yang lalu di Pabatu , kita (unit PKS Gunung Bayu) berhasil meraih peringkat 4 terbaik... Sepatutnya kita harus bersyukur dengan capaian tersebut semoga dapat lebih meningkat lagi dan minal aidin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin..."sebut G.Purba.

Manajer PTPN IV unit kebun Gunung Bayu Erwin Nasution melalui askep rayon A R.Sinaga mengucapkan selamat dan sukses untuk prestasi kinerja yang selama ini telah diraih oleh unit PKS Gunung Bayu." Seyogyanya bapak manajer yang hadir namun karena ada urusan tugas yang tidak dapat ditinggalkan,beliau sampaikan salam dan memberikan tugas kepada saya untuk menghadiri acara ini... Selamat dan sukses selalu untuk unit PKS Gunung Bayu... Semoga dapat lebih ditingkatkan prestasi yang diraih..."tutur R.Sinaga

Rudy Hendrawan Simatupang selaku manajer PTPN IV unit PKS Gunung Bayu sangat mengapresiasi atas seluruh kinerja yang selama ini telah ditunjukkan oleh seluruh karpel maupun karpim unit PKS Gunung Bayu." Ini adalah prestasi kita bersama... Kedepan akan semakin banyak lagi tugas yang harus kita laksanakan dengan lebih baik dan tetap penuh tanggungjawab dengan harapan untuk dapat meningkatkan prestasi kinerja... Dan apabila sekarang kita tergabung manajemen holding Nusantara, nantinya akan terbentuk sub holding... Karenanya akan lebih ekstra kinerja yang harus kita lakukan kedepannya... Terimakasih kepada seluruh keluarga besar manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu atas kinerja selama ini hingga kita dapat meraih prestasi yang baik dan semoga dapat kita tingkatkan lagi... Dan dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat lebaran Idul Fitri 1443 H , Minal 'aaidin wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin..."tutup Rudy H Simatupang.

Acara tasyakuran sekaligus halal bil halal keluarga besar PTPN IV unit PKS Gunung Bayu juga diisi dengan hiburan musik. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar