Breaking News

6/recent/ticker-posts

PRESIDEN JOKO WIDODO LEBARAN DI YOGYAKARTA SOWAN KE KRATON

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Yogyakarta — Presiden Joko Widodo merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Yogyakarta. Dalam kesempatan tersebut Jokowi juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke Keraton Yogyakarta. Senin (2/05/2022).

Kunjungan tersebut dilakukan demi bersilaturahmi dengan Sultan Hamengkubuwo X serta keluarga keraton.

"Iya ini pertama, karena saya Idul fitri saat ini berada di Yogya, tentu saja pertama kali yang kami kunjungi untuk silaturahmi."

"Dan menghaturkan Selamat Hari Raya, mohon maaf lahir dan batin, kepada Bapak Sultan Ngarso Dalem beserta Ibu Ratu dan keluarga,"ucap Presiden RI.

Lebih lanjut Jokowi menjelaskan bahwa pelaksanakaan Salat Idul Fitri di Gedung Agung berjalan dengan baik.

Jokowi pun bersyukur masih bisa diberi kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa dengan lancar.

"Alhamdulillah, tadi Salat Idul Fitri di Gedung Agung berhalan dengan baik. Semuanya lancar dan Alhamdulillah kita semua bisa melaksanakan Idul Fitri tahun ini."terangnya.

"Pertama kali kami kunjungi untuk silaturahmi dan menghaturkan Selamat Hari Raya, mohon maaf lahir dan batin kepada Sultan, abdi dalem Ibu Ratu dan keluarga. Semuanya berjalan dalam suasana yang sangat baik."ungkap Presiden RI Joko Widodo.

Sementara itu Sultan Hamengkubuwono X mengaku, dalam pertemuannya kali ini dengan Jokowi, ia hanya berbincang ringan saja. (Hadiman Pangestu)

Posting Komentar

0 Komentar