Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLSEK LABUHAN RUKU DIBANJIRI PAPAN BUNGA "SELAMAT DAN SUKSES"


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH., menerima Papan Bunga ucapan Terima kasih atas Ungkap Kasus Pencurian Bongkar Rumah dan Mendukung Kinerja Polsek Labuhan Ruku, Rabu (25/05/2022).

Adapun pihak yang mengirimkan Papan Bunga Kepada Polsek Labuhan Ruku yaitu, Ketua IPHI (Ikatan Persatuan Haji Indonesia) Kabupaten Batu Bara H, Ruslan Hamid, Tokoh Agama H, Ahmad Mansyur, Pendeta HKBP Labuhan Ruku Ramli Sihombing, Pesantren Jabal Hindi Ustad Fahri Ramzi, Ketua NU H, Baktiar Mugasa, BKM Mesjid Nur Hasanah Ustad Sopian.

Selanjutnya, Ketua PP Tanjung Tiram Khaidir Anil, Kades Padang Genting Suhemi, Tokoh Masyarakat Talawi Ustad MHD Tauhid, Tokoh Agama Tanjung Tiram H Ramlan, Ketua Kenaziran Mesjid Makmur Ustadz Abd Rahman, S.Ag, MUI Kec. Tanjung Tiram Ustadz Maranaik Harahap, Ketua DPD Partai Gelora Taufik Tanjung, SH, Ketua APDESU Indonesia M, Adam Malik, S. Sos, Ketua PP Kec. Nibung Hangus M. Ridwan, Seluruh Kades Kec. Tanjung Tiram, Kepala Desa Benteng Fadli, Kepala Desa Kapal Merah Findawaty, Seluruh Kades Kec Nibung Hangus.

Masyarakat berterimakasih kepada Polsek Lubuha Ruku dan Personilnya yang mana selama ini suka menggungkap kasus tindak pidana pembongkaran Rumah dan Roko yang mana selama ini membuat resah kepada Masyarakat.

Ketangkasan keberhasilan luar biasa dapat menangkap pelaku pencurian bongkar rumah serta 15 kasus lainnya yang berhasil di ungkapnya beridentitas di wilayah hukum polsek Labuhan Ruku, ini luar biasa. 

Masyarakat sangat bangga dan mengapresiasi kerja nyata yang patut di ikuti oleh penegak hukum lainnya, karena respon cepat dan tugas jajaran Polsek Labuhan Ruku dalam menindak kejahatan-kejahatan yang ada saat ini, Kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Nibung Hangus khususnya harus lebih baik Polri juga tidak bisa berkeja sendiri tanpa dukungan Masyarakat dan elemen Ormas, Organisasi yang ada.

Terimakasih kepada Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi beserta jajarannya, semoga di lancarkan segala aktivitas agar tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar dan tidak ada lagi tempat bagi penjahat di Kabupaten Batu Bara ini.

Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH., mengucapkan, Terimakasih banyak kepada masyarakat yang sudah mendukung kenerja Polsek Labuhan Ruku, dan kami juga mau masyarakat pun harus bisa membantu kami dalam hal apapun untuk mengasi tau tindakan kejahatan ataupun narkoba di wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku, Kata Akp Fery KusnadI, SH, MH,. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar