Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERSONIL SAT SAMAPTA POLRES BATU BARA LAKSANAKAN GIAT PATROLI R2




Batu Bara — Personil Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan Giat Patroli R2, monitoring minyak goreng di Pajak Delima Indrapura secara Mobile, dan memberikan himbauan dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Jum'at (13/05/2022).

Dari pantauan awak media di lokasi, personel dari Sat Samapta Polres Batu Bara yang melakukan giat tersebut adalah Aiptu Jumain dan Bripka Tugiamin, juga memberikan himbauan kepada masyarakat/pengunjung agar mematuhi prokes degan tetap memakai masker guna memutus penyebaran virus covid 19  pada saat berbelanja di pajak.

Dan Memberikan himbauan kepada Masyarakat agar melaksanakan Vaksinasi 1,2 dan 3 (booster) di puskesmas dan di gerai-gerai terdekat guna percepatan Vaksinasi yang di tetapkan oleh Pemerintah.

Selama Pelaksanaan Kegiatan Patroli R2 tersebut berjalan dengan aman, kondusif dan lancar serta masyarakat mendukung Program Pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam pendisiplinan masyarakat untuk menerapkan Prokes 5M pencegahan virus covid-19. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar