Breaking News

6/recent/ticker-posts

PANGDAM XVIII/KASUARI PIMPIN UPACARA PENERIMAAN SATGAS PURNA TUGAS YONIF RK 762/VYS


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, S.E., M.M. mendampingi Panglima Kodam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema S.Sos pada pelaksanaan Upacara Penerimaan Satgas Purna Tugas Yonif RK 762/VYS bertempat di Lapangan Upacara Yonif RK 762/VYS, turut hadir pada kegiatan tersebut Irdam XVIII/Kasuari Brigjen TNI Eko Susetyo, M.M., M.Tr. (Han)., , Kasrem 181/PVT Kolonel Inf. Mahudin Latupono, S.Sos., M.M., Asops Kasdam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Ade David Siregar, S.I.P., Aspers Kasdam XVIII/Kasuari Kolonel Inf. Andre Julian D.I.P., M.Sos., Kabintaldam XVIII/Kasuari Kolonel Czi Didik Marhedi, Para Kasi Kasrem 181/PVT dan para Dansat/Kabalak Aju Jajaran Kodam XVIII/Kasuari.

Dalam sambutannya Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema S.Sos mengucapkan selamat datang kembali di Batalyon setelah melaksanakan Satgas Kogabharkum di wilayah Papua Barat. Satgas ini melibatkan beberapa personil dari beberapa Batalyon yang ada di Kodam XVIII/Kasuari. Upacara ini merupakan bentuk penghargaan kepada para Prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas dengan baik dan berhasil, Keberhasilan tugas ini merupakan kerjasama para Prajurit sekalian.

“Para Prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas tidak tinggi hati, segera menyesuaikan diri dengan tugas selanjutnya, laksanakan konsolidasi, pemeriksaan personil dan materil, laksanakan pengecekan administrasi terhadap perlengkapan dan inventarisir kembali perlengkapan yang telah di gunakan selama melaksanakan penugasan”, Pungkasnya.

Mengakhiri sambutannya Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema S.Sos mengucapkan selamat bertemu kembali dengan keluarga, sampaikan juga salam saya kepada keluarga, semoga kita semua selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa.

 (Penrem 181/PVT)

Posting Komentar

0 Komentar