Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pangdam XVIII/Kasuari Menghadiri Hut Koarmada III


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema S.Sos didampingi Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, S.E., M.M., menghadiri acara ramah tamah hari ulang tahun ke - 4 Koarmada III tahun 2022 yang di pimpin oleh Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla, bertempat di Lobby Selasar gedung Mako Koarmada III, Jl. Yos Sudarso Poros Katapop, Kelurahan Majener, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Prov. Papua Barat. Rabu (11/5/2022).

Kegiatan ramah tama diawali dengan foto bersama Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla dan Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., beserta Forkopimda dan tamu undangan di depan Mako Koarmada III dan penayangan vidio Profil Koarmada III. 

Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla., dalam sambutannya menjelaskan bahwa Acara ramah tamah dalam rangka hari ulang tahun ke - 4 Koarmada III Tahun 2022 bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi bersama Forkopimda dan Pemerintah Daerah yang yang berada di wilayah kerja Koarmada III.

“Hari ini merupakan hari yang berbahagia bagi Koarmada III, dalam kegiatan HUT Koarmada III ke- 4 tahun 2022 kami sudah melaksanakan beberapa kegiatan lomba-lomba baik itu kegiatan lomba militer dan lomba non militer seperti kegiatan pengajian dll, serta diawali dengan kegiatan ini juga kami sudah melaksanakan kegiatan doa dan ibadah bersama yang dilaksanakan di Koarmada III ini. Kami juga merasa bangga atas kehadiran para pimpinan Forkopimda baik yang ada di wilayah Prov. Papua dan Papua Barat” tutur Pangkoarmada III.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa Koarmada III juga telah memprogramkan kegiatan perekrutan bagi calon Bintara dan Tamtama AL dan semoga apa yang kita programkan bisa berjalan dengan sukses dan lancar.

Sebagai wujud rasa syukur di hari ulang tahunnya juga dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla yang didampingi oleh Ketua pengurus Daerah Jalasenatri Armada III Ny. Yuanita Irvansyah yang diberikan kepada 3 orang Prajurit terbaik dari Koarmada III diantaranya, Letda Muhammad Said, Sersan dua Vira dan Kelasi dua Adli.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan perkenalan dari pejabat Forkopimda, TNI dan Polri, diantaranya, Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema S.Sos., Wakil Gubernur Papua Barat Muhammad Lakotani, S.H., Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si.,dan Forkopimda yang berada di wilayah kerja dari Koarmada III.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si., Wagub Papua Barat Muhammad Lakotani, S.H., Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si., Kas Koarmada III Laksamana TNI Yehezkiel Kantiago, S.E., M.M., Pangkoarmada III Pertama Laksamana Madya TNI (Purn) I Nyoman Gede Ariawan, S.E., M.M., M.Si., Dan Guspurla Koarmada III Laksma TNI Ashari Alamsyah, CHRMP., Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Sorong Mochamad Arifin, S.An., M.M., Kepala BNN Papua Barat Brigjen Pol. Harry Istu., Wakil Bupati Sorong Suka Harjono, S.Sos., M.Si., Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S.I.K., Bupati Sorsel Samsudin Anggiluli., S.E., M.Tr.A.P., Kakanwil hukum dan Ham Prov. Papua Barat Gatot Sugeng Wibowo, Kepala Kantor KSOP Kelas 1 Sorong Steve Manduapesi, S.E., M.M., M.Tr., Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Sorong Julian Kelly Kambu, S.T., M.Si., Ketua DPRD Kabupaten Sorong Habel Yandafle, S.H. Kepala Bandara Deo Sorong Cece Tarya.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar