Breaking News

6/recent/ticker-posts

NASABAH BRI UNIT KEBUN KOPI RAIH HADIAH GRAND PRIZE UNDIAN SIMPEDES


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — BRI cabang Perdagangan yang keberadaannya di kabupaten Simalungun dan kabupaten Batu Bara menyelenggarakan program rutin per semester yaitu penarikan undian panen hadiah Simpedes. Pelaksanaan program penarikan undian panen hadiah Simpedes BRI cabang Perdagangan semester II tahun 2021 diselenggarakan di gedung aula hotel Grand Star Park Perdagangan pada Kamis (19/05/2022) petang.

Pelaksanaan program penarikan undian panen hadiah Simpedes BRI cabang Perdagangan semester II tahun 2021 diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh kepala BRI unit Indra pura H.Sri Budi.

Dalam sambutannya camat kecamatan Bandar Sastro Tamba menyampaikan rasa terimakasih serta apresiasi positif kepada pihak BRI."Kami menyambut baik terselenggaranya acara dari semua program-program yang diadakan BRI. Seperti program acara penarikan undian Simpedes ini... Karena dengan acara ini dapat mendukung peningkatan perekonomian serta mendorong gairah masyarakat untuk rajin menabung yang demikian tersebut diharapkan dapat mendongkrak percepatan pertumbuhan ekonomi kerakyatan. Selamat dan sukses untuk BRI."sebutnya.

Sementara itu pimpinan cabang (Pinca) BRI Perdagangan Charisma Bayu Aji dalam sambutannya yang disampaikan secara santai dan lugas mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung dan membantu terselenggaranya program acara penarikan undian Simpedes kali ini." Kedepan akan hadir ditengah masyarakat kolaborasi antara BRI dan Pegadaian yang nantinya disebut BRI grup. Perlu kami sampaikan bahwa tidak kurang 700 Milyar yang telah disalurkan kepada para nasabah BRI yang ikut serta dalam berbagai program perkreditan di 8 kantor yang menjadi bagian dari cabang Perdagangan dan tidak kurang 500 M yang dipercayakan nasabah untuk di simpan ke BRI cabang Perdagangan. Terimakasih kepada semua masyarakat yang menjadi nasabah BRI atas kepercayaan nya selama ini kepada BRI. Dan kembali kami sampaikan bahwa pada pelaksanaan seluruh program undian berhadiah yang diselenggarakan oleh BRI tanpa rekayasa."tuturnya.

Lanjut , Ester Dina Sinaga SH selaku Notaris bersama pegawai kementrian sosial RI dan personil kepolisian membacakan tata cara nasabah yang berhak mendapatkan kesempatan mengikuti undian panen hadiah Simpedes BRI. Berikutnya pegawai kementrian sosial RI yang didampingi notaris, polri membuka segel laptop sebagai alat pengacakan undian dan diserahkan kepada Pinca BRI Perdagangan Charisma Bayu Aji untuk selanjutnya melaksanakan pengundian secara resmi.

Dalam program penarikan undian Simpedes BRI cabang Perdagangan semester II tahun 2021 total 69 unit hadiah yang telah dipersiapkan. Dengan rincian sebagai berikut : 1 unit mobil Mobilio S MT Vin 2021,1 unit Honda CB 150 R,1unit Honda CB 150 VERZA CW,1 unit Honda Beat sporty CBS,10 unit TV Sharp LED 42",18 Dispenser Gea HALLEY,18 Kulkas Sharp 1pintu dan 19 mesin cuci Sharp 2 tabung. Nasabah yang beruntung dan berhak mendapatkan Grand prize berupa 1 unit mobil Mobilio S MT Vin 2021 atas nama Nurhayati yang merupakan nasabah BRI dari unit Kebun kopi. Yang selanjutnya hadiah secara simbolis diberikan oleh Pinca BRI Perdagangan Charisma Bayu Aji kepada pegawai BRI unit Kebun kopi.

Hadir dalam penyelenggaraan program acara penarikan undian Simpedes BRI cabang Perdagangan semester II tahun 2021 Pinca BRI Perdagangan Charisma Bayu Aji, AMBM Tito Agusto Sembiring Pandia, para kepala unit BRI cabang Perdagangan,nasabah undangan dari setiap unit, forkopimcam Bandar, perwakilan kantor pegadaian dan perwakilan Askrindo. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar