Breaking News

6/recent/ticker-posts

Mencegah Abrasi Pos Al Kuala Tanjung Tanam 2500 Pohon Mangrove


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Pos Angkatan laut Desa Kuala Tanjung, lestarikan lingkungan, dengan penanaman Pohon Mangrove, sebanyak 2500 Pohon, sepanjang bibir Pantai Sujono Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Batu Bara. 

"Penanaman ini kita lakukan sepanjang bibir pantai sujono, agar tetap menjaga lingkungan, Dan mencegah abrasi laut, ada sekitar 2500 pohon yang telah kita tanam," terang Muh Sunoto selaku danpos Al Kuala Tanjung, dalam keterangan tertulis.

Penanaman ini juga di ikuti berbagai prosonil lainya. Turut hadir Paspotmar Lanal Tanjung Balai Asahan (Lettu Laut (P) Rochman sunarso Danposal Bandar Khalifah (Letda Laut (E) Muh Sunoto), Babinpotmar Lanal Tanjung Balai Asahan, Personil Lanal Tanjung Balai Asahan, dan Kelompok Gerak Peduli Lingkungan Hidup Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras. 

Harapan para prosonil angkatan laut, agar tetap menjaga lingkungan yang asri mencegah adanya abrasi laut. 

"Harapan kita ya tidak lain, hanya untuk menjaga lingkungan yang rama, asri dan juga bisa menyegah adanya abrasi laut, apalagi kita tau disekitaran pantai sujono banyak permukiman masyarakat," Ucap Danpos Al Kuala Tanjung.

Lanjutnya"Penanaman Pohon mangrove ini adalah perintah oleh pimpinan, dalam hal ini komandan Lanal tanjung Balai Asahan agar Pos AL Kuala tanjung mempelopori dan bekerja sama dengan masyarakat sekitar agar tetap memjaga lingkungan di wilayah kerja Posal Kuala Tanjung, dan bisa turun untuk rakyat" Tutupnya Muh Sunoto. (Her)

Posting Komentar

0 Komentar