Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lurah Perdagangan III Gelar Rapat Peningkatan PAD Kabupaten Simalungun



TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Guna peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Simalungun Lurah Perdagangan III gelar rapat bersama para staf dan kepala lingkungan (Kepling) se - Kelurahan, dipimpin langsung oleh Jusup Sembiring SE. Hal tersebut dilakukan agar bisa mendongkrak PAD Simalungun.

Terkait hal tersebut adalah salah program Bupati Simalungun agar tercapainya PAD yang maksimal. Dalam gelar rapat tersebut Lurah Perdagangan III meminta secara tegas kepada para Kepling agar lebih giat dan serius terkait pengutipan  Pajak Bumi Bangunan (PBB) serta Persetujuan Gedung Bangunan (PGB) yang dulunya IMB.

Dua aitem ini jika dilakukan dengan baik dan serius secara pasti PAD Kabupaten Simalungun akan mengalami kenaikan. Disamping itu juga kita juga turut menyadarkan warga untuk bisa memberikan kontribusi. Karena hal tersebut adalah suatu kewajiban yang diharuskan kepada warga/masyarakat.

Kita selaku warga juga jagan cuman semata mata meminta haknya tapi melupakan kewajibannya. Untuk itu kita selaku pemerintahan menghimbau kepada khalayak umum terkhusus wilayah kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar agar taat pada kewajiban bayar pajak, ujar Lurah. (Her41)

Posting Komentar

0 Komentar