Breaking News

6/recent/ticker-posts

KORBAN TENGGELAM DI PERAIRAN NANGAPANDA KAB. ENDE BERHASIL DITEMUKAN DALAM KEADAAN TIDAK BERNYAWA LAGI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Ende — Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Tim Rescue Kansar Maumere, Tim Rescue Unit Siagar SAR Ende, Polairud Ende, Polres Ende, Pos TNI AL Ende, Kodim1602/Ende, BPBD Kab. Ende, Keluarga Korban, Nelayan Setempat, Masyarakat dan Keluaraga Korban melaksanakan pencarian korban atas nama Muhammad Kasiran seorang laki-laki yang berusia 29 tahun merupakan  warga Jl.Tenda Raja Kec. Nangapanda Kab. Ende.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere I Putu Sudayana, S.E,M.A.P selaku SMC (SAR Mission Coordinator) mengakatan bahwa “Tim SAR Gabungan pada pukul 06.00 Wita melaksnaakan briefing kesiapan Tim dan Alut yang akan digunakan dan langsung melaksankan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Syukur kepada Tuhan Yang Maha Penyayang Pada Pukul 07.35 Wita Korban ditemukan pada koordinat 08°55’24.722'' S - 121°25’18.04'' sekitar 7.02 NM kearah selatan dari perikiraan lokasi kejadian, Korban ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia dan langsung dibawah menuju Puskesmas Nangapanda dengan menggunakan kendaraan pribadi.”

 “Saya selaku SMC pada pelaksanaan operasi SAR kali ini mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh Tim SAR Gabungan yang melaksankan pencarian dan menemukan korban, semoga tugas kemanusiaan ini menjadi pahala yang baik di sisi Tuhan yang Maha Penyayang. Serta mewakili Tim SAR Gabungan kami menghaturkan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan almarhum di terima disisi-Nya.” Ungkap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere diakhir wawancara. (Hadiman Pangestu)

Posting Komentar

0 Komentar