Breaking News

6/recent/ticker-posts

Komunikasi Sosial, Danramil Makbon Pererat Hubungan Dengan Tokoh Masyarakat


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Danramil 1802-05/Makbon Lettu Chb Marthen Luther Rudiyanto Ufnia,Sth bersama 9 anggota Babinsanya melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dirumah Bapak Obet Kwakolo Kepala Kampung Baingkate, Distrik Makbon, Kabupaten Sorong papua barat.Rabu,(11/05/2022).


Komsos yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan kerjasama yang baik antara Tokoh Masyarakat dengan aparat pemerintahan TNI dan Polri.


Dalam kesempatannya Danramil Makbon Lettu Chb Marthen Luther Rudiyanto Ufnia,Sth menyampaikan "Keberadaan kami disini Koramil 1802-05/Makbon untuk membantu kesulitan masyarakat di Distrik Makbon termasuk masyarakat di Kampung Baingkate,kami berharap masyarakat kampung Baingkate dapat terus mencintai TNI dan khususnya Koramil Makbon"ujarnya.


"Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kampung Baingkate agar bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan,apabila ada permasalahan agar menyampaikan dan berkordinasi dengan Koramil supaya dibantu dan diselesaikan permasalahannya dengan solusi yang terbaik"tambah Danramil.


Sementara itu Bapak Obet Kwakolo Kepala Kampung Baingkate mengucapkan terimakasih atas kunjungan bapak Danramil,kami sangat senang sudah ada komandan Koramil yang baru,mohon kiranya bila ada pendaftaran TNI-AD anak-anak kami bisa dibina oleh bapak-bapak Koramil Makbon,untuk keamanan wilayah masyarakat Kampung Baingkate selalu siap membantu"tutupnya.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar