Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kokohkan Silaturrahmi Danramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong Komsos Kepala Kampung


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Kokohkan silaturrahmi Koramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong. Melaksanakan komunikasi sosial bersama keluarga Pak Mauridis selaku Kepala Kampung Sayosa Distrik Sayosa Kabupaten Sorong papua barat. Kamis, (19/05/2022).

Danramil Letda Inf Zulham, tak kalah dengan Babinsanya yang selalu berperan aktif dalam bidang komunikasi sosial baik dengan masyarakat, ataupun dengan perangkat Kampung dalam rangka pembinaan desa sebagai mitra karib, sehingga perlu adanya jaring dalam rangka memberikan informasi dan situasi yang ada di wilayah binaan.

Danramil menyampaikan komunikasi sosial tersebut bertujuan untuk memperkokoh silaturahmi dan memelihara hubungan yang harmonis dengan aparat pemerintahan di wilayah Kampung binaan.

Lanjut Danramil menuturkan bahwa pihaknya (TNI) akan selalu membantu pemerintahan desa melalui Babinsa selaku pembina desa dalam rangka meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kampung” jelasnya.

Berkaitan dengan mewabahnya Covid-19 yang belum usai, kami berharap warga masyarakat Kampung Sayosa dapat mematuhi disiplin protokol kesehatan yaitu memakai masker, sering cuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir serta jaga jarak dan menghindari kerumunan orang banyak guna memutus mata rantai penyebaran Corona, .”tegas Danramil. (Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar