Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kodim 1802/Sorong Laksanakan Survei Kepuasaan Masyarakat


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Kota Papua Barat — Kodim 1802/Sorong melaksanakan kegiatan survei kepuasaan masyarakat terhadap kinerja babinsa yang dilaksanakan di Aula Kodim 1802/Sorong Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong. Rabu (18/05/2002).

Pelaksanaan Kegiatan Survei Kepuasaan Masyarakat Terhadap Kinerja Babinsa Kodim 1802/Sorong yang di pimpin oleh Komandan Kodim Letkol Inf Tody Imansyah dan di hadiri oleh 77 orang.

Dalam sambutan ketua tim Kolonel Inf Iskandar selaku Paban 1/Ren Sterad beliau menyampaiakan adapun latar belakang diadakannya kegiatan ini adalah sesuai dengan fungsi utama TNI AD yaitu menyelenggarakan pembinaan potensi geografi, demografi, dan kondisi sosial menjadi kekuatan Ruang, Alat dan Kondisi (RAK) juang yang tangguh melalui kemanunggalan TNI dan rakyat dalam rangka mewujudkan kekuatan kewilayahan aspek darat guna mendukung tugas-tugas TNI AD. 

“Babinsa sebagai ujung tombak dalam melaksanakan kemampuan komunikasi sosial, bakti TNI dan pembinaan ketahanan wilayah serta pembinaan perlawanan wilayah guna mendukung fungsi utama TNI AD diperlukan pengukuran kinerja secara langsung secara random sampai ke masyarakat sehingga dapat mengoptimalkan pencapaian Akuntabilitas Kinerja TNI AD khususnya Babinsa sebagai Aparat teritorial. Dengan demikian diperlukan survei kinerja Babinsa yang diniai langsung oleh masyarakat yang terdapat di Wilayah binaannya”.ujar Kolonel Inf Iskandar.

Diwaktu yang berbeda Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah menyampaikan “berterimakasih Kepada seluruh tokoh masyarakat yang telah hadir untuk menilai kegiatan anggota dan Babinsa saya selama melaksanakan kegiatan di lapangan atau di wilayahnya masing masing sekali lagi saya sangat terimakasih banyak atas kerja samanya”Tandasnya. (Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar