Breaking News

6/recent/ticker-posts

KESBANGPOL KOTA TEBING TINGGI GELAR P4GN BAGI MASYARAKAT KOTA TEBING TINGGI



TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Dalam rangka Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kota Tebing Tinggi, Badan Kesatuan Kebangsaan dan Politik (Kesbangpol) Kota Tebing Tinggi yang bekerja sama denga Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tebing Tinggi mengadakan Sosialisasi P4GN bagi masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan Sosialisasi P4GN yang diadakan di Gedung Balai Kartini Jl.Tuanku Imam Bonjol No.5 Kota Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara tersebut digelar selama 4 hari berturut-turut yaitu dari tgl 17 s/d 20 Mei 2022, dan dimulai pada pukul 9.00 wib s/d 12.00 wib.

Kepala Kesbangpol Kota Tebing Tinggi Zubir Husni Harahap, S.H., saat dikonfirmasi awak media Tarunaglobalnews.com, menjelaskan, Penyelenggaraan Sosialisasi P4GN ini adalah sesuai dengan laporan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang menyatakan bahwa Kota Tebing Tinggi berada pada garis merah dalam hal peredaran gelap Narkotika.

Untuk itu Zubir Husni Harahap S.H mengajak masyarakat agar ikut serta berperan dalam memerangi Peredaran Gelap Narkotika terkhusus di Kota Tebing Tinggi ini.

Di tempat yang sama, Nurmanna Wasalwa Anas S.K.M, mengatakan, BNN Kota Tebing Tinggi telah melakukan langkah - langkah antisipatif dalam menekan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba yang berfokus pada keluarga dengan mengadakan ketahanan keluarga anti narkoba, dialog interaktif antar remaja serta mengadakan kelurahan bersinar. (Kongli Saragih)

Posting Komentar

0 Komentar