Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jaga Sitkamtibmas Tetap Aman Kapolres Sorong Kota Jalin Komunikasi Dengan Forum Lintas Suku Asli Papua Raya


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Kota — Bertempat di Kantor Sekretariat Forum Lintas Suku Asli Papua (FORKAS) telah berlangsung kegiatan Tatap Muka Kapolres Sorong Kota dengan Forum Lintas Suku Asli Papua Raya / Forkas Kota Sorong papua barat.

turut hadir dalam kegiatan, Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen S.Ik, M.Si., didampingi Wakapolres Sorong Kota Kompol James O. Tegai, S.Ik, Kasat Binmas Polres Sorong Kota Iptu Priskilla Sangkek, S.Tr.S.Ik serta para Kepala Suku Asli Papua Raya (FORKAS).

Kapolres Sorong Kota dalam kesempatan tersebut mengucapakan terimakasih kepada para tokoh yang sudah hadir sebab sampai saat ini terus membangun Komunikasi dengan Polres Sorong Kota dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban di Kota Sorong.

yang menjadi tujuan utama Kapolres Sorong Kota melaksanakan pertemuan dengan para Kepala Suku ialah terkait dengan masalah Pemekaran D.O.B yang sampai saat ini menjadi perhatian banyak kalangan di Kota Sorong dan bahkan menjadi pemicu bagi para oknum untuk melakukan hal - hal yang dapat menciptakan kondisi yang mengganggu Kamtibmas di Kota Sorong ini.

"terkait dengan Pemekaran D.O.B kami harapkan bantuan Para Kepala Suku Asli Papua agar dapat menghimbau warga untuk tidak terprovokasi dan ikut aksi unjuk rasa Kelompok yang menolak Pemekaran D.O.B seperti yang terjadi beberapa waktu lalu." ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan untuk para Ketua Lintas Suku agar tidak bosan-bosan bekerja sama dengan Polri dalam menjaga Sitkamtibmas yang aman dan Kondusif.

kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab serta interaksi antar Kapolres dan para Ketua Lintas Suku Asli Papua terkait Sitkamtibmas dan juga dinamika Permasalahan yang ada di Kota Sorong serta memberikan masukan untuk melaksanakan pertemuan Besar antara Forkopimda sebagai sarana penyampaian aspirasi Warga kepada para Pimpinan atau Petinggi di Kota Sorong.

diakhir kegiatan Wakapolres Sorong Kota menambahkan beberapa penyampaian yang intinya kembali mengajak seluruh Ketua Lintas Suku Asli Papua yang juga sebagai Orang Tua bagi Semua Warga Masyarakat ini, agar dapat terus membangun kerjasama dengan Pihak Kepolisian serta bersama-sama menjaga Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di wilayah Kota Sorong.

Sumber berita ; Humas Polres Sorong Kota/ TS

Posting Komentar

0 Komentar