Breaking News

6/recent/ticker-posts

HONDA VARIO KONTRA MOBIL PICK UP, SATU ORANG MENINGGAL DUNIA DI TEMPAT


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan — Kecelakaan lalu lintas antara Sepeda Motor Honda Vario Kontra Mobil Pick Up Suzuki Carry yang terjadi di jalan Abdi Setia Bhakti Kelurahan Bunut Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sabtu (21/05/2022) sekira pukul 10:00 WIB.

Kapolres Asahan Akbp Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H., melalui Kasatlantas Akp Jodi Indrawan, S.I.K., kepada wartawan mengatakan, Korban yang meninggal Dunia di TKP atas nama Bayu Firmansyah (17) Tahun, merupakan warga Komplek Bunut Factory Kel. Bunut Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Ucapnya.

Sedangkan kronologis kejadian kecelakaan lalu lintas pagi hari tadi yakni, Semula Sepeda Motor Honda Vario tanpa dipasangi TNKB yang dikendarai oleh Bayu Firmansyah, berjalan dari arah Pondok Bunut menuju Jalinsum Simpang Sidomukti, diduga Bayu Firmansyah mengendarai kendaraannya dengan tidak hati hati dan tidak konsentrasi dan diduga berkendara dengan kecepatan tinggi, serta tidak memperhatikan adanya Mobil Pick Up Suzuki Carry BK-8479-VV dikemudikan oleh Wawi, (53) Tahun, warga Sentang, yang pada saat itu Mobil Pick Up sedang berhenti / parkir, berada searah didepan jalannya sepeda motor.

Sehingga Pengendara Sepeda Motor Honda Vario tanpa dipasangi TNKB yang bernama Bayu Firmansyah menabrak bagian belakang dari Mobil Pick Up Suzuki Carry tersebut, yang mengakibatkan Pengendara Sepeda Motor terjatuh dan mengalami luka luka serta Meninggal Dunia, kemudian dibawa ke RSUD H. Abdul Manan Simatupang Kabupaten Asahan.

Atas kejadian ini, Kapolres Asahan Akbp Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H., melalui Kasatlantas Polres Asahan Akp Jodi Indrawan, S.I.K., mengucapkan duka cita yang mendalam kepada keluarga korban yang meninggal dunia, semoga Arwah Almarhum diterima disisi ALLAH SWT. Dan kepada seluruh masyarakat Asahan dihimbau untuk selalu menaati aturan lalu lintas, mengutamakan keselamatan, dan selalu berhati-hati di jalan, Tutup Polres Asahan. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar