Breaking News

6/recent/ticker-posts

DIAKHIR MASA JABATAN, WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA TEBING TINGGI KUNJUNGI POLRES TEBING TINGGI


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Walikota dan Wakil Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan M.M., dan Ir. Oki Doni Siregar M.M., mengadakan kunjungan ke Kantor Kepolisian Resort Tebing Tinggi Jl.Pahlawan No.12 Kota Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara. Kamis 19 Mei 2022.

Kunjungan Walikota dan Wakil Walikota ke Kantor Kepolisian Resort Tebing Tinggi tersebut disambut langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono S.H, S.IK, M.Si., beserta seluruh jajarannya.

Adapun kunjungan tersebut dalam rangka temu pisah sehubungan dengan akan berakhirnya masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Tebing Tinggi yang telah Memimpin Kota Tebing Tinggi selama 5 Tahun, setelah dilantik pada tanggal 22 Mei 2017 dan akan mengakhiri masa jabatannya pada tanggal 22 Mei 2022. 

Acara Temu Pisah tersebut dilaksanakan dengan upacara yang dipimpin langsung Walikota Tebing Tinggi dengan cara sederhana, yang digelar di halaman Kantor Polres Tebing Tinggi pada pukul 09.30 WIB s/d 10.00 WIB. 

Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M., saat dikonfirmasi awak media Tarunaglobalnews.com, mengucapkan, "Terimakasih banyak kepada seluruh jajaran Kepolisian Resort Tebing Tinggi, selama dalam masa tugas kami telah melakukan kerja sama, bersinergi, berkolaborasi dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan M.M. juga mengungkapkan, Tidak hanya itu saja, bahkan dalam tugas-tugas sosial yang lainnya, peran dari pada Polres Tebing Tinggi cukup luar biasa dalam membantu Pemerintah Kota Tebing Tinggi. Hal ini bisa dibuktikan dalam penanganan Pandemi Covid-19 maupun penanganan banjir ataupun penanganan kemacetan lalu lintas.

Kita ketahui terakhir digelar dalam operasi ketupat lebaran 1443 H dan bisa kita buktikan bahwa kelancaran arus lalu lintas Kota Tebing Tinggi cukup lancar dan tidak ada korban jiwa. Ini menunjukkan prestasi yang cukup luar biasa.

Di dalam penanganan Covid-19 Pemerintahan Kota Tebing Tinggi selalu bekerja sama dengan Polres Tebing Tinggi untuk target vaksinasi. Dosis I sudah 100% dan Dosis II sudah 90%, dan selanjutnya mengejar target 30% dosis III. Alhamdulillah dalam beberapa hari kedepan ini bisa dicapai.

Semua itu adalah kerja keras dari Polres yang mendukung tugas-tugas Pemerintahan dan itu tidak bisa kita lupakan.

Bagi masyarakat marilah kita bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib dengan menjadi Polisi di rumahnya masing-masing. Tentunya kita berharap agar masyarakat tetap mendukung kegiatan-kegiatan Kepolisian dan tidak menyerahkan sepenuhnya masalah keamanan lingkungan dan keamanan keluarganya hanya kepada Polisi saja."ungkap Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan M.M., (Kongli Saragih).

Posting Komentar

0 Komentar