Breaking News

6/recent/ticker-posts

DALAM PENGATURAN STRONG POINT, INI YANG DIJELASKAN KASAT LANTAS POLRES BATU BARA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas pagi (Strong Point) dan Giat Edukasi Prokes di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, Senin (30/05/2022) Sekira Pukul 07:00 WIB.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran yaitu di Jalinsum Jalan Baru, Depan SMPN Lima Puluh, Simpang MTS Lima Puluh, Simpang 4 Lima Puluh, Simpang Ring Road, Simpang Perumnas Lima Puluh, Pajak Delima Indrapura, Simpang Tanjung Kubah Indrapura, Simpang Sei Bejangkar.

Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH, MH., Mengatakan, Melaksanakan Strong Point Pengaturan Lalin pagi pada Persimpangan untuk antisipasi Kamseltibcarlantas, dan melaksanakan himbauan Edukasi Prokes.

Membantu untuk menyebrangkan pejalan kaki lainnya yang ingin menyebrang jalan dan anak-anak sekolah Dengan Humanis Menghimbau para pengguna jalan agar tetap mematuhi Prokes jika melaksanakan aktivitas diluar rumah dengan wajib menggunakan masker, Kata Kasat Lantas Polres Batu Bara.

Lanjut, Edukasi Penggunaan Helm SNI dan menegur secara Humanis dan Menyebarkan Stiker bagi pengendara Roda dua yang tidak menggunakan HELM SNI pada saat berkendara.

Tercipta situasi arus lalin Pagi yang aman dan lancar disepanjang Jalinsum, dan Pengguna jalan menyadari pentingnya Mematuhi Prokes dan mentaati Peraturan Berlalu Lintas. Pengguna jalan merasa nyaman melintas di wilayah Batu Bara, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar