Breaking News

6/recent/ticker-posts

BAMAGNAS KOTA TEBING TINGGI GELAR PERAYAAN PASKAH TAHUN 2022


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Serdang Bedagai — Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (BAMAGNAS) Kota Tebing Tinggi menggelar Perayaan Paskah, bertempat di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jl. Mayjend Sutoyo No.30, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kotamadya Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara. Jumat, 13 Mei 2022

Kegiatan Paskah kali ini diselenggarakan dengan mengusung Tema "Tak Terpisahkan Dari Kasih Allah" (Roma 8: 38-39). Perayaan Paskah dimulai pada pukul 18.00 wib s/d selesai berjalan dengan kondusif dan penuh hikmat.

Pdt.Dr.Sunggu Sirait M.AP dalam khotbahnya yang di kutip dari Roma 8:38-39 mengatakan, Dalam kondisi yang bagaimanapun kita tidak akan terpisahkan dari kasih Kristus asal kita tetap percaya pada Yesus Kristus Sang Juruselamat Dunia.

Perayaan Paskah kali ini juga dirangkai dengan melakukan kunjungan Sosial ke Panti Asuhan SELPAN yang berada di Jl.Letda Sujono, Lingkungan 1 Kelurahan Teluk Karang, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, Rabu, 4 Mei 2022, dan hari ini adalah puncak dari pada Perayaan Paskah tersebut.

"Melalui Perayaan Paskah ini diharapkan, Umat Kristiani tetap yakin dan mampu untuk berbagi kasih terhadap sesama." tegasnya.

Selajutnya Sihardiman Nainggolan S.Th, M.Pd.K mewakili Kemenag Kota Tebing Tinggi mengatakan, "Terkait dengan pengorganisasian beberapa Gereja , Kementrian Agama RI sangat bersyukur kalau Gereja - Gereja yang ada di Kota Tebing Tinggi dapat bersatu dan dapat menjadi perpanjangan tangan kita untuk berkoordinasi dalam melakukan pelayanan kepada jemaat."ungkapnya

Ia juga menegaskan, agar 53 Gereja yang ada di Kota Tebing Tinggi dapat berafiliasi, mengorganisasikan diri serta menunjukkan kebersamaan dan kesatuan dalam melayani umat. (Kongli Saragih)

Posting Komentar

0 Komentar