Breaking News

6/recent/ticker-posts

ANTISIPASI KAMSELTIBCARLANTAS, SAT LANTAS POLRES BATU BARA LAKSANAKAN PENGATURAN STRONG POINT


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Sat Lantas Polres Batu Bara Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas pagi Hari (Strong Point ) dan Giat Edukasi Prokes di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, Selasa (24/05/2022) Sekira Pukul 08:00 WIB.

Kasat lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH, MH, melaksanakan Strong Point sore pengaturan lalin pagi pada persimpangan untuk antisipasi Kamseltibcarlantas. 

Selain mengatur lalu lintas personil Sat Lantas Polres Batu Bara juga melakukan giat edukasi prokes kepada pengguna jalan serta memberikan edukasi tentang penggunaan helm SNI dan memberikan stiker bagi pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm SNI pada saat berkendara, Ucap Kasat Lantas Polres Batu Bara.

Selanjutnya, Akp Eridal Fitra, mengatakan, dalam giat ini personil juga membantu menyeberangkan para pejalan kaki lainnya yang ingin menyebrang jalan dan anak-anak sekolah, dan Giat ini dilakukan dengan Humanis dan menghimbau para pengguna jalan agar tetap mematuhi Prokes jika melaksanakan aktivitas diluar rumah dengan wajib menggunakan masker, Katanya.

Ada pun Lokasi yang di ampirin oleh Sat Lantas Polres Batu Bara yaitu, Jalinsum Jalan Baru, Depan SMPN Limapuluh, Simpang Mts Limapuluh, Simpang 4 Limapuluh, Simpang Perumnas Limapuluh, Pajak Delima Indrapura, Simpang Tanjung Kubah Indrapura, Simpang Sei Bejangkar.

Turut Hadir, Iptu JA Manurung, Ipda Riki Hamdany, SE, Ipda Hotden Pakpahan, Aiptu J Sihaloho, Aiptu RH Pasaribu, Aiptu Endro Joko Susilo, Aiptu Sartono, Pers yang tersprint.

Arus lalin ramai lancar. Giat berjalan aman dan kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar